Sukses

Ayah Muda Terseksi 2015: Justin Timberlake

Justin Timberlake dinobatkan menjadi ayah muda terseksi 2015 versi majalah People.

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan rumah tangga Justin Timberlake dan Jessica Biel semakin terasa lengkap dengan kehadiran Silas Randall. Justin Timberlake pun menikmati masa-masanya menjadi orangtua baru dengan ikut mengurus putra pertamanya itu.

Baru tujuh bulan menjadi ayah, Justin Timberlake sudah dinobatkan menjadi Ayah Muda Terseksi 2015 versi majalah People. Hal ini seperti diumumkan laman People, Jumat (20/11/2015). Timberlake pun menceritakan keseruannya sebagai orangtua.

Aceshowbiz

"Aku selalu kurang tidur dan sudah terbiasa dengan kotoran anakku. Aku sangat senang melakukan semua itu," kata Justin Timberlake.

Kelincahan Justin Timberlake mengurus anak laki-laki itu diakui oleh istrinya, Jessia Biel. "Dia melakukan semuanya dengan baik. Dia selalu ada dan terlihat begitu dalam mengurusnya," ujar Jessica Biel.

Justin Timberlake berharap bisa memboyong keluarga kecilnya pindah ke sebuah wilayah pedesaan.

Sejak dikarunia Silas Randall, penyanyi berusia 34 tahun tersebut merasa kehidupannya semakin luar biasanya. Bahkan, Justin Timberlake sempat tidak percaya mendapat seorang anak yang telah didambakannya cukup lama bersama Jessica Biel.

Justin Timberlake menggendong bayi Silas Randal. (foto: eonline)

Justin Timberlake juga dengan bangganya berbicara kepada publik kalau kata pertama diucapkan putranya, yakni 'Dada' yang berarti ayah. Pelantun 'Mirror' ini kerap mengunggah foto kebersamannya dengan sang anak di media sosial. Silas Randall Timberlake lahir ke dunia pada April lalu. (Fir/Ade)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.