Sukses

Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas Adu Romantis di Medsos

Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas telah menikah selama 15 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan duo Hollywood, Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas, telah menikah selama 15 tahun. Dan Rabu (19/8/2015) kemarin adalah hari ulang tahun perkawinan mereka.

Melalui Instagram, Catherine Zeta-Jones pun mengungkapkan perasaannya terhadap sang suami ke publik.

"Selamat hari jadi Michael tercinta! Mencintai hidup kita bersama, ini untuk 15 tahun berikutnya!" tulis Catherine sebagai caption foto romatis yang diunggahnya.

 

Happy Anniversary dearest Michael! Loving our life together, here's to the next 15! ❤️

A photo posted by Catherine Zeta-Jones (@catherinezetajones) on

Sang suami, Michael Douglas, pun tak kalah romantisnya. Di Facebook ia mengunggah foto pernikahannya bersama dan menulis: "15 tahun yang lalu dan hari ini... Selamat hari jadi Catherine!".

15 Years ago and today... Happy Anniversary Catherine!

Posted by Michael Douglas on Wednesday, 18 November 2015

Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones bersama dua anaknya [Foto: Telegraph]

Catherine Zeta-Jones dan Michael Douglas telah dikaruniai dua orang anak, yakni Carys (12) dan Dylan (15). Mereka sempat berpisah sejenak kala masalah gangguan bipolar yang dialami Catherine dan kanker tenggorokan yang diderita Michael menerpa. Namun keduanya berhasil mempertahankan biduk rumah tangganya hingga sekarang.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.