Sukses

Xiumin EXO Sukses Jadi Pencuri Perhatian Publik

Xiumin EXO mendapatkan sebutan pencuri perhatian publik dengan penampilannya yang dianggap menawan.

 

Liputan6.com, Seoul: Sebagai personel boyband, Xiumin menjajal kemampuan aktingnya lewat drama terbaru bertajuk Jangsoo Shop atau Falling for Challange, beradu akting bersama artis cantik Kim So Eun. Rupanya web-drama yang diperankan Xiumin berhasil meraih animo penggemar.

Xiumin `EXO` yang menenpati posisi teratas jajak pendapat yang dilakukan media Korea MNet.

Bahkan, Xiumin mendapatka sebutan sebagai si pencuri perhatian berkat drama yang diperankannya. Dalam jajak pendapat yang dilangsungkan di media ternama Korea MNet, Selasa (17/11/2015), Xiumin meraih posisi teratas.

Xiumin berhasil mendominasi perolehan suara dengan 52,6 persen suara. Xiumin bahkan berhasil menggeser posisi T.O.P yang telah lebih dulu terjun ke dunia akting. Personel Big Bang itu menempati posisi kedua.

T.O.P hanya ,eraih 28 persen suara. Di posisi ketiga, Sandara Park dengan peraihan 11,4 persen suara. Selanjutnya, Gong Chan `B1A4` yang meraih 6 persen suara. Dengan angka itu, tak ada yang berhasil menggoyang posisi Xiumin.

Xiumin `EXO`

Xiumin dianggap menarik perhatian dengan adegan ciuman yang dilakukannya dengan Kim So Eun. Di sini, Xiumin terlihat kaget saat Kim So Eun mendadak memberikan kecupan lembut di pipinya.

Reaksi Xiumin dikabarkan yang membuat penonton terus menyaksikan web toon yang diperankannya. Mereka bahkan menyebutkan jika adegan yang dilakukan Xiumin dengan Kim So Eun terlihat manis dan menggemaskan.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.