Sukses

Masa Vakum One Direction Ternyata Lebih Lama dari Setahun

One Direction akan istirahat lebih lama, paling tidak lebih lama dari satu tahun.

Liputan6.com, London Liam Payne telah mengonfirmasi waktu vakum One Direction yang selama ini masih menjadi pertanyaan yang misterius bagi Directioners, penggemar setia One Direction.

Dilaporkan Mirror.co.uk, Jumat (13/11/2015) bahwa personel One Direction tersebut membenarkan bahwa Onde Direction akan `istirahat` selama dua tahun.

One Direction merasa mulai memasuki kondisi yang mengkhawatirkan sehingga butuh beristirahat [foto: mirror]

Selama itu, Liam berjanji hendak menulis lagu. "Menulis bukan benar-benar suatu pekerjaan. Menulis sangat menyenangkan, kadang kami juga terburu-buru. Maka selama dua tahun ini aku akan menulis beberapa lagu dan lihat apa yang terjadi," kata Liam.

Hal ini ditegaskan kembali karena pada konser BBC Radio 1, fans begitu penasaran menanyakannya. Liam menjelaskan bahwa personel boyband itu hendak melakukan hal-hal lain di luar boyband dan menikmati keseharian sejenak.

"Yang jelas selama masa break akan kami gunakan untuk menikmati dunia kami. Aku misalnya ingin menulis lagu, itu sepertinya akan menjadi hal menyenangkan nantinya," kata Liam.

Ia juga menyakinkan Directioners bahwa mereka akan kembali dan menjalankan tur keliling dunia, "kecuali untuk tur, kami sudah menulis lagu untuk semua orang."

Us Magazine

Para personel memang telah terbuka sebelumnya tentang alasan vakumnya para pelantun `Best Song Ever` tersebut, Liam, Harry, Niall, dan Louis memang butuh waktu untuk diri mereka sendiri.

"Kami sudah melewati lima tahun `kegilaan` ini. Kami butuh menjauh, menjadi petapa tua yang gila. Lalu kembali lagi dengan jenggot yang sudah memenuhi wajah," canda Louis.

sumber foto: The Inquistr.com

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.