Sukses

Bahagianya Raline Shah Masuk Nominasi FFI 2015

Tak menang FFI pun, Raline Shah mengaku bangga.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah masuk dalam nominasi Festival Film Indonesia (FFI) dalam kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam film Surga yang Tak Dirindukan. Raline mengaku bangga dan terharu bisa masuk nominasi.

"Saya sangat bangga dan terharu, ini pertama kali dapat nominasi di Festival Film Indonesia. Biar pun kita belum tahu siapa yang menang, saya sudah bersyukur sekali. Buat saya ini sebagai bonus," kata Raline Shah, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (12/11/2015) malam.

Jika tak berhasil membawa pulang piala tersebut, bagi Raline bukanlah sebuah maslah. "Apa pun yang terjadi aku sudah happy, dapat nominasi saja sudah senang," papar wanita kelahiran 4 Maret 1985 ini.

Menurut Raline Shah, nominasi merupakan sebuah tanggung jawab sebagai seorang aktor. Apalagi sekarang sudah banyak pihak yang memberikan kritikan kepadanya sebagai lakon film.

Logo FFI 2015

"Sekarang banyak orang yang melihat saya dan mengkritisi pekerjaan saya. Saya harus lebih bertanggung jawab lagi dalam memilih film yang harus saya mainkan," tutur artis yang mencuri pehatian lewat film 5 cm ini.

Dalam perebutan Pemeran Pendamping Wanita Terbaik, Raline Shah harus bersaing dengan Ria Irawan, Christin Hakin, Prisia Nasution dan Wulan Guritno. Raline mengaku bangga bisa bersaing dengan nama-nama hebat dari dunia perfilman.

Raline Shah (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Bersaing sama mereka juga sudah sesuatu yang besar buat aku. Menurut aku, aku sudah menang malam ini sudah bisa masuk ke sana aku sudah senang dan bersyukur," tutur Raline.

Festival Film Indonesia 2015 akan berlangsung Indonesia Convention Exhibition Serpong, Tangerang pada 23 November 2015. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini