Sukses

Contek Oasis, Lyla Optimis Lagu Turis Diterima

Grup band Lyla tengah asyik menggarap videoklip lagu terbarunya yang berjudul Turis

Liputan6.com, Jakarta Grup band Lyla tengah asyik menggarap videoklip lagu terbarunya yang berjudul Turis. Band yang dihuni Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass) dan Amec (drum) ini memilih konsep yang mirip dengan videoklip sebelumnya Kehabisan Waktu.

Sama-sama menggunakan green screen, Lyla mengubah konsep gelap di Kehabisan Waktu menjadi lebih cerah dan berwarna. Hal itu dilakukan untuk menyesuaikan lagu Turis yang memiliki lirik dan musik yang sedikit centil.

Band Lyla saat pembuatan video klip terbaru yang berjudul

"Waktu di Kehabisan Waktu moodnya lebih gelap, sekarang lebih berwarna. Musiknya dan liriknya lucu soalnya. Yang jelas jauh lebih colorful (berwarna) di sini. Kita berlima semuanya akting," ungkap Naga Lyla di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2015).

Ide ini ternyata diambil Lyla dari band favorit mereka Oasis di lagu All Around The World. Diakui Naga, nantinya akan ada adegan seperti perubahan lokasi yang mirip dengan Oasis.

"Seperti videoklip Oasis yang All Around The World. Nanti kita jalan di treadmill, lalu gambar di belakang berubah-ubah. Walau memang ada kesulitan karena harus banyak berimajinasi lagi jalan-jalan di laut, di gunung, atau naik balon udara," tutur pelantun lagu Mantan Kekasih ini.

Band Lyla saat pembuatan video klip terbaru yang berjudul

Terakhir, Naga optimis lagu dan videoklip Turis ini dapat diterima oleh para penggemar dan masyarakat lainnya. "Tentu kita optimis, karena lagu dan videoklip ini punya cerita dan aransemen yang unik. Kemasannya mungkin bisa mendapat perhatian dan pastinya menghibur," kata Naga Lyla. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini