Sukses

Daniel Craig Ingin Niall Horan Jadi James Bond

Liputan6.com, Los Angeles Meski tengah jadi sorotan akibat kesuksesan film Bond ke-24, aktor Daniel Craig agaknya paham betul kalau perannya sebagai James Bond tidak akan bertahan selamanya.

google.com

Karena itu, diam-diam Craig mulai iseng mencari kandidat Bond, termasuk Niall Horan yang saat ini masih menjabat sebagai personel One Direction.

"Kurasa dia akan menjadi Bond yg sempurna," ucap Craig seperti dikutip dari laman People, Senin (9/11/2015)

Meski Niall belum pernah sekalipun terjun ke dunia film, Craig mengaku yakin jika pecinta golf itu akan menciptakan sesuatu yang besar. Ia pun memberi saran kepada Niall untuk menikmati semua proses yang ada.

Niall Horan

"Itulah yang kulakukan dengan peran Bond. Aku hanya membuatnya menjadi sesuatu yang mengesankan," lanjut Craig.

Seperti diketahui, pada 2013 lalu saat Skyfall sedang dirilis, Niall sempat mengungkapkan kepada dunia jika ia adalah salah satu penggila James Bond. Melalui instagramnya, Niall bahkan nekat mengutarakan niatnya untuk menjadi James Bond terbaru.

"Menonton Skyfall, lalu sadar jika aku akan menjadi James Bond berikutnya. Jadi jangan macam-macam denganku," kelakar Niall kala itu.

Film ke-24 James Bond sudah tayang sejak 6 November kemarin. Tak hanya digosipkan menjadi penampilan terakhir Daniel Craig sebagai James Bond, film ini juga konon bakal menjadi karya terakhir Sam Mendes di franchise ini.(Feb/Put*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS