Sukses

Ini Usaha Nicholas Saputra Kembalikan Sosok Rangga di AAdC 2

Liputan6.com, Jakarta Nicholas Saputra kembali dipercaya menjadi bintang utama di Ada Apa dengan Cinta? (AAdC) 2. Perannya menjadi Rangga begitu melekat di hati penggemar sebagai sosok pendiam dan dingin.

Memerankan Rangga setelah 14 tahun, Nicholas Saputra kembali mengingat memori lamanya saat main di AAdC pertama. Ditemui Liputan6.com di lokasi syuting, Yogyakarta, Minggu (8/11/2015), Nicholas mengungkapkan harus menonton ulang film sebelumnya.

Nicholas Saputra di sela syuting AADC 2 di Yogyakarta, Minggu (8/11/2015). (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

"Tantangannya lebih menemukan kembali karakter saya, bangun chemistry antar pemain. Semuanya dilakukan saat proses reading sekitar 2 sampai 3 bulan," ungkap Nicholas Saputra.

"Saya nonton kembali AAdC pertama, tapi cuma sekali. Karena dulu pembuatannya cukup lama, jadi memori itu masih tersimpan di saya. Basic-nya Rangga sekarang karakternya hampir sama," lanjutnya.

Nicholas Saputra di sela syuting AADC 2 di Yogyakarta, Minggu (8/11/2015). (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Nicholas Saputra pun tak terbebani perannya sebagi Rangga yang begitu melekat di dirinya. Bahkan Nicholas tidak pernah mematok perannya harus selalu sukses hingga membuat namanya terkenal.

"Setiap saya main film, saya nggak tahu itu bakal penting buat saya. Kurang adil rasanya kalau saya hilang karena Rangga. Saya ada di Rangga dan di Rangga ada saya," pungkas Nicholas Saputra. (Fir/Ade)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS