Sukses

Vision Berpeluang Eksis di Thor 3, Guardians 2 dan Captain Marvel

Karakter android Vision dari Avengers: Age of Ultron berpotensi muncul di Thor Ragnarok, Guardians of the Galaxy Vol 2. dan Captain Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles Belum tayangnya Captain America: Civil War menuai berbagai spekulasi liar dari banyak fans. Belakangan, nama Vision (Paul Bettany) dilibatkan. Rumor mengenai nasib sang karakter di Civil War serta perkiraan di film mana saja ia akan tampil pun telah mencuat.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Jumat (30/10/2015), seperti dibeberkan The Hashtag Show (via MovieWeb), Vision diduga bakal terlibat hubungan asmara dengan Scarlett Witch (Elizabeth Olsen) yang membuatnya beralih kubu. Disebutkan juga kalau ia akan turut tampil di Thor: Ragnarok, Guardians of the Galaxy Vol.2, dan Captain Marvel.

Karakter Vision dari film Avengers: Age of Ultron yang diperankan Paul Bettany.

Di akhir Avengers: Age of Ultron, terlihat kalau Vision menyelamatkan Scarlet Witch yang sekarat di Sokovia, hingga menimbulkan spekulasi keduanya akan saling jatuh cinta. Bagi fans berat, alur cerita tersebut bukan hal yang aneh, karena di komik mereka pun diperlihatkan sebagai pasangan.

Mengenai Vision yang berganti kubu di film ketiga Captain America nanti, memang pada awalnya ia akan membantu Iron Man (Robert Downey Jr.) seperti yang terpampang di desain film. Namun diperkirakan, menjelang filmnya berakhir ia akan berganti ke kubu Captain America (Chris Evans).

Anggota kubu Captain America yang bertikai melawan kubu Iron Man di Captain America: Civil War. (comicbookmovie.com)

Beberapa alur cerita Avengers: Age of Ultron pun banyak membuat orang berpikir kalau Vision bisa muncul di film Marvel lainnya. Contohnya adalah Thor: Ragnarok ketika Scarlet Witch berusaha memanipulasi pikiran Thor, ia melihat gambaran Infinity Gem berupa Mind Stone yang bisa memberi kehidupan kepada Vision. Andai Hulk muncul di film Thor Ragnarok, maka Vision bisa saja datang membantu Thor menghentikan sang raksasa hijau yang tengah liar.

Rumor lain pun menyatakan kalau Vision memutuskan untuk meninggalkan Bumi hingga menimbulkan spekulasi kemunculannya di film Guardians of the Galaxy Vol.2. Apalagi, di kepalanya ada sebuah Infinity Stone yang memungkinkannya menjadi buruan Thanos supaya koleksi batu ajaib tersebut lengkap. Setelah itu, bisa saja ia kalah melawan Thanos dan bangkit kembali tanpa batu ajaib di Captain Marvel.

Thanos, antagonis utama film Avengers: Infinity War. (aceshowbiz.com)

Meskipun begitu, tak ada jaminan Vision muncul di ketiga film tersebut. Namun ia dijamin bakal hadir dalam salah satu atau kedua film Avengers: Infinity War Part 1 dan Part 2. Aksinya terdekat bisa dilihat dalam Captain America: Civil War arahan sutradara Anthony dan Joe Russo yang rilis pada 6 Mei 2016 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.