Sukses

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Debat Soal Momongan

Glenn Alinskie resmi mempersunting Chelsea Olivia pada 1 Oktober 2015 lalu. Usai menikah, keduanya pun tak menunda momongan.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Alinskie resmi mempersunting Chelsea Olivia pada 1 Oktober 2015 lalu. Usai menikah, keduanya pun tak menunda momongan. Namun masih ada hal yang diperdebatkan mengenai anak.

Diakui Chelsea Olivia, dirinya dan Glenn Alinskie masih belum sepakat dengan jumlah anak yang akan dimiliki mereka nanti.

sumber foto: Instagram Glenn Alinskie

"Kalau saya maunya dua, cewek dan cowok, jadi sepasang. Tapi Glenn maunya lima. Dia itu kan keluarga besar, jadi banyak saudara," terang Chelsea Olivia, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (26/10/2015) malam.

Bagi Glenn Alinskie, dengan banyak anak dirinya tak akan kesepian. Apalagi saat berkumpul, Glenn senang melihat ramainya saudara-saudara yang datang. Dia pun merasakan kehangatan keluarga.

sumber foto: Instagram Rio Motret

"Kalau saya kan keluarga besar, jadi seru aja kalau lagi ngumpul. Rame," lanjut Glenn Alinskie.

Meski begitu, baik Glenn Alinskie, maupun Chelsea Olivia, tak mempermasalahkan banyaknya keturunan yang akan diberi Tuhan. Mereka akan memberikan perhatian, dan kasihnya pada anak-anaknya nanti.

Glenn Alinskie mengunggah selfie pertamanya bersama sang istri tercinta, Chelsea Olivia. (foto: instagram.com/glennalinskie)

"Lihat nanti saja, kita sih sedikasihnya saja. Tuhan lebih tahu mana yang baik," tandas Glenn Alinskie.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini