Sukses

Pesona Kareena Kapoor Menarik Hati Sutradara Pakistan

Kareena Kapoor dikabarkan akan segera membintangi proyek film Pakistan.

Liputan6.com, Mumbai Sejumlah selebritis Bollywood tengah berlomba-lomba untuk melebarkan karier mereka di industri hiburan. Tidak terkecuali bagi Kareena Kapoor Khan yang akan segera menampilkan wajah cantiknya di film terbaru asal Pakistan.

Dilansir dari Hindustantimes baru-baru ini, istri dari Saif Ali Khan itu dilaporkan berangkat ke Dubai untuk menandatangani kerjasama dengan Shoaib Mansoor. Kareena Kapoor dikabarkan akan bermain dalam film terbaru karya sutradara asal Pakistan tersebut.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor [foto: etcpb]

Menurut laporan, Mansoor menawarkan Kareena peran yang sangat kuat dalam film itu. Dengan film ini, membuat Kareena menjadi aktris papan atas pertama yang bermain dalam film Pakistan.

"Mansoor telah mengirim konsep (film) pada Kareena melalui email. Kareena menyukai ide tersebut dan ingin membaca naskahnya terlebih dahulu. Dia akan menjadi bintang ternama Bollywood yang bekerja dalam proyek Pakistan," ujar seorang sumber.

Kareena Kapoor

Menariknya, Kareena berencana akan online di Twitter selama satu hari di akhir bulan terkait proyek terbarunya ini.
"Dia berencana berkomunikasi dengan para penggemarnya secara online. Tapi setelah itu, ia akan vakum sementara dari jejaring media sosial," ujar juru bicara Kareena Kapoor seperti dikutip dari Kareena Online belum lama ini.

Kareena Kapoor mengungkapkan dirinya ingin menjajal film yang penuh adegan menegangkan.

Kareena sendiri saat ini masih disibukkan dengan aktivitas proses syuting film teranyarnya Ki and Ka yang dibintanginya bersama Arjun Kapoor. "Untuk sementara waktu, Kareena masih akan terus mengawasi proyek-proyek yang akan memungkinkan ia untuk melanggar batas," tambah sumber tersebut. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.