Sukses

Ini Sosok Orang Ketiga yang Bikin Ayu Ting Ting dan Shaheer Putus

Julia Perez mengungkapkan siapa penyebab retaknya hubungan cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheik.

Liputan6.com, Jakarta Putusnya hubungan asmara antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ditenggarai lantaran kehadiran orang ketiga. Sahabat Ayu, Julia Perez pun mengurai sosok orang ketiga itu. Siapa dia?

Dikabarkan Jupe --sapaan Julia Perez--, percintaan Ayu dan Shaheer hancur berantakan setelah Shaheer dekat dengan wanita lain. Si wanita juga pekerja hiburan di Indonesia.

sumber foto: Instagram Julia Perez

"Kalau ditanya apakah mereka putus karena orang ketiga. Iya memang putus karena seseorang. Saya tahu orangnya. Dia artis juga, tapi sekuter (selebriti kurang terkenal). Penyanyi dangdut," ungkap Jupe di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2015).

Shaheer Sheikh, bintang film Mahabarata tak segan mengumbar kemesraan dengan Ayu di premier film Turis Romantis  di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Wajar bila akhirnya Ayu tak dapat menyembunyikan rasa sedih ketika ia dan Shaheer putus. Sebab, kata Jupe, meski awalnya bersahabat, cinta Ayu ke Shaheer teramat dalam.

"Mereka itu true love. Memang awalnya sahabatan. Tapi lama-lama mereka demen, jadi timbul cinta," jelas Jupe. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.