Sukses

Hamil Anak Kedua, Duma Riris Lebih Rock n Roll

Liputan6.com, Jakarta Duma Riris sedang hamil anak kedua. Di rahim istri Judika itu bersemayam janin yang kini berjalan enam bulan. Duma menyebut, di kehamilan yang kedua ini, dirinya lebih santai.

"Kehamilan yang ini lebih santai dari hamil pertama. Malah nggak tahu ketika hamil, pas diperiksa sudah satu bulan. Pokoknya lebih rock n roll deh," kata Duma saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2015).

Duma Riris dan Judika [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Duma lebih santai di kehamilan yang kedua berbekal pengalaman hamil sebelumnya. Persiapan menyambut hari persalinan pun tak terlalu banyak. Putri Indonesia 2007 ini lebih fokus berolahraga agar staminanya terjaga saat bersalin.

"Nggak sebanyak persiapan pas Cleo (anak pertama). Paling lebih rajin ke dokter dan berolahraga. Kalau untuk persiapan barang-barang kayaknya tidak, kan masih bisa punya Cleo," imbuh dia.

Judika dan Duma Riris

Duma membocorkan, sang janin berjenis kelamin laki-laki. Tentunya, hal ini menjadi kabar bahagia karena Duma-Judika sebelumnya sudah memiliki anak perempuan. "Doakan ya," pungkas Duma. (Jul/fei)