Sukses

Pengakuan Shah Rukh Khan tentang Dirinya dan Kajol

Liputan6.com, Mumbai Sudah lebih dari dua dekade Shah Rukh Khan dan Kajol menjadi pasangan paling manis di kalangan Bollywood. Bukan hal yang aneh lagi jika semua film yang mereka mainkan selalu menjadi populer.

Baca juga: Menyimak `Pasangan Abadi` Shah Rukh Khan-Kajol

Tidak hanya akting, di setiap film yang mereka bintangi pasti ada momen di mana keduanya menyanyi dan menari bersama. Shah Rukh Khan dan Kajol mampu menciptakan chemistry yang baik seperti dalam lagu Ye Kaali Kaali Aankhen pada film Baazigar atau Sooraj Hua Madham pada film Kabhi Khushi Kabhie Gham.

Dilwale Dulhania Le Jayenge. (foto: fanpop)

Namun, diakui Shah Rukh Khan jika ia dan Kajol adalah pasangan penari yang buruk di dunia sebagaimana dilansir dari India Today, Rabu (14/10/2015). Usai melakukan syuting serangkaian tarian untuk film terbaru mereka, Dilwale di Hyderabad, Shah Rukh Khan mencurahkannya lewat Twitter pribadinya.

"Tidak ada hal lain yang lebih saya sukai dibandingkan bekerja. Satu malam menari dengan Kajol yang lebih baik. kami adalah pasangan penari terbaik yang paling buruk di dunia!!! Pengakuan jujur," tulisnya.

Kemesraan Shah Rukh Khan dan Kajol dalam cuplikan film Dilwale

Melalui film Dilwale ini, Shah Rukh Khan dan Kajol kembali mengobati kerinduan para penggemar dengan akting mereka setelah terakhir membintangi My Name Is Khan bersama pada 2010 silam.

Shahrukh Khan, Kajol dan sutradara Rohit Sheety saat hari pertama syuting film Dilwale. Foto: Twitter Shahrukh Khan

Film garapan tangan dingin Rohit Shetty ini dijadwalkan akan tayang pada 18 Desember 2015. Selain Shah Rukh Khan dan Kajol, Dilwale juga dimeriahkan bintang Bollywood lainnya antara lain Varun Dhawan, Kriti Sanon, Boman Irani serta Vinod Khanna. (Eka/Fei)*

Baca juga: Shahrukh Khan Baru Saja Rampungkan Syuting Bersama Kajol

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS