Sukses

Shahrukh Khan Baru Saja Rampungkan Syuting Bersama Kajol

Salah satu jadwal Shahrukh Khan yaitu pengambilan gambar film terbaru bersama kajol telah usai.

Liputan6.com, Jakarta Shahrukh Khan jadi pembicaraan dengan kemunculannya dalam film Dilwale. Alasannya, film ini kembali menyatukan Shahrukh Khan dengan Kajol yang memang selalu memesona sebagai pasangan dalam film yang diperankan keduanya.

Shahrukh Khan dan Kajol dianggap pasangan paling serasi di Bollywood. Dan kali Shahrukh Khan dan Kajol kembali memamerkan kemesraannya dalam film Dilwale. Salah satunya, saat adegan Shahrukh Khan dan Kajol berpelukan di balik matahari yang mulai tertidur.

Kemesraan Shah Rukh Khan dan Kajol dalam cuplikan film Dilwale

Shahrukh Khan dan Kajol dikabarkan telah menyelesaikan proses pengambilan gambar film Dilwale. Shahrukh Khan percaya hasil kerjanya dengan Kajol akan menghibur pecinta Bollywood, diwartakan Times of India, Jumat (31/7/2015).

"Salah satu jadwal akhirnya usai. Mimpi lainnya pun telah berhasil digapai. Selanjutnya, harapan lain pun akan muncul," tulis Shahrukh Khan yang puas dengan proses syuting Dilwale yang berhasil dengan baik.

Kemesraan Shah Rukh Khan dan Kajol dalam cuplikan film Dilwale

Film Dilwale digarap tangan dingin Rohit Shetty dan akan tayang 18 Desember mendatang. Selain Shahrukh Khan dan Kajol, Dilwale juga dimeriahkan bintang Bollywood lainnya antara lain Varun Dhawan, Kriti Sanon, Boman Irani serta Vinod Khanna. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.