Sukses

Hulk Berpotensi Muncul di Thor: Ragnarok

Kemunculan Hulk dalam waktu dekat diprediksikan bisa disaksikan dalam film Thor: Ragnarok.

Liputan6.com, Los Angeles Thor: Ragnarok masih belum memulai proses produksi dan alur ceritanya pun masih belum diumumkan. Namun, baru-baru ini beredar rumor bahwa Mark Ruffalo akan tampil sebagai raksasa hijau Hulk.

Rumor akan adanya film Planet Hulk yang memperlihatkan sang raksasa menjelajahi planet lain, mengundang aktor Mark Ruffalo berkomentar.

Dilansir dari Cinema Blend, Senin (13/10/2015), ada kemungkinan Mark Ruffalo bakal bertemu kembali dengan Chris Hemsworth di satu layar selain film Avengers. Keduanya disebut tampil kembali sebagai Hulk dan Thor untuk menangani satu momen kehancuran di Thor: Ragnarok.

Sebuah kabar juga menyebutkan bahwa perang di dalam filmnya akan berada di planet jauh yang bukan Asgard, bukan pula Bumi. Situs JoBlo pun yakin Loki (Tom Hiddleston) dan Sif (Jaimie Alexander) pasti muncul di film ketiga dengan Taika Waititi sebagai sutradara.

Sutradara film parodi dokumenter What We Do in the Shadows dan serial HBO Flight of the Conchords, Taika Waititi. (3news.co.nz)

Hulk sendiri mengasingkan diri di akhir film Avengers: Age of Ultron dengan cara menghilangkan sinyal saat berada di pesawat Quinjet yang terbang di atas wilayah Fiji.

Fans Marvel pun berspekulasi bahwa Hulk akan berakhir di luar angkasa untuk bekerja sama dengan Guardians of the Galaxy atau memiliki petualangan sendiri yang tertuang melalui film Planet Hulk.

Rumor akan adanya film Planet Hulk yang memperlihatkan sang raksasa menjelajahi planet lain, mengundang aktor Mark Ruffalo berkomentar.

Akan tetapi, itu semua belum dikonfirmasi dan fans hanya bisa menunggu Hulk untuk muncul lagi di Avengers: Infinity War Part 1 dan Part 2 yang masing-masing rilis 2018 dan 2019. Thor: Ragnarok sendiri akan tiba di bioskop pada 3 November 2017. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini