Sukses

Chrissy Teigen Umumkan Kehamilan Pertama, John Legend Bahagia

Chrissy Teigen dan John Legend sedang menantikan kelahiran seorang anak.

Liputan6.com, Los Angeles John Legend kecil sedang dalam perjalanan ke dunia nyata. John Legend dan Chrissy Teigen tengah menantikan buah hati tercinta mereka setelah mengumumkan via Instagram awal pekan ini bahwa sang istri kini mengandung. Kebahagiaan pasangan itu membuncah, sebentar lagi keluarga kecil mereka lengkap.

sumber foto: Instagram Chrissy Teigen

"John dan aku sangat bahagia memberitahukan bahwa aku sedang hamil," tulis model cantik itu seperti dilansir dari People, Selasa (12/10/2015).

sumber foto: Instagram Chrissy Teigen

Sejak menikah dengan Chrissy pada 2013, John belum berhasil memperoleh keturunan. Memang, ada sedikit kendala yang tak mau diungkapkan Chrissy kepada media.

"Ya sejauh yang Anda tahu, kami sudah mencoba berkali-kali untuk mendapatkan anak. Namun itu bukan sesuatu hal yang mudah, tetapi kami tak berhenti berusaha karena kami tak sabar menunjukkan anak pertama kami pada dunia dan mengembangkan keluarga ini," tulis Chrissy lagi sebagai sebuah keterangan foto dirinya.

sumber foto: Instagram Chrissy Teigen

Foto itu menunjukkan Legend sedang duduk di sofa, sedangkan Chrissy Teigen tampak tiduran. Suaminya itu mengelus perut Chrissy yang tak bisa menahan tawanya. Raut wajah kegembiraan pasangan ini terpancar.

Chrissy juga mengucapkan terima kasih atas dukungan, cinta, dan harapan orang-orang sampai saat ini. "Kami akan mempunyai kira-kira lima orang anak, enam tahun yang lalu jika saja itu terjadi. Tapi, ya ampun itu sedang dalam proses," kata Chrissy kepada FABlife kala itu.

sumber foto: Instagram Chrissy Teigen

Begitu bahagianya, model yang kerap tampil intim bersama suaminya tersebut ingin mengurus anaknya sendiri.

"Tidak ada baby sitter seksi, supir, atau pembantu rumah tangga," candanya, " ya itu semacam gurauan. Aku ingin anak-anak suatu hari nanti, maka hal-hal yang sudah kusebut tadi memang harus dipikirkan."

(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini