Sukses

Vania Nasrivah Dikecewakan Produser Musiknya Sendiri?

Vania Nasrivah merasa ada hal yang tak berjalan dengan semestinya.

Liputan6.com, Jakarta Vania Nasrivah akhirnya membulatkan tekadnya untuk terjun menjadi penyanyi. Wanita yang sebelumnya aktif di sinetron, model dan bintang iklan ini mencoba keberuntungan menjadi penyanyi lewat jalur dangdut.

Vania Nasrivah

Single Kamu PHP pun menjadi awal perkenalan Vania kepada pecinta musik Tanah Air. Namun sayang, belum sempat menikmati kesuksesan di dunia nyanyi, Vania merasa tak puas dan merasa ada yang tak beres dengan proses promo lagu tersebut.

"Saya nggak mau menuduh. Tapi saya merasa dibiarkan begitu saja. Sebagai penyanyi, seharusnya lagu saya dibantu promo dengan produser," kata Vania Nasrivah, saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Vania Nasrivah

Padahal, menurut Vania, ia sudah mengeluarkan sejumlah uang untuk promosikan lagu Kamu PHP. "Tapi sampai sekarang nggak ada. Intinya saya merasa ada hal yang tidak berjalan sesuai dengan yang sudah disepakati," ungkap Vania.

Meski merasa dirugikan, namun Vania tak mau terlalu larut dalam kekecewaan. "Rencanaya saya mau rombak manajemen. Mungkin yang kemarin jadi pelajaran buat aku. Kedepannya aku mau kerja keras lagi agar single ini bisa diterima dengan baik," harap Vania. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini