Sukses

Stuart Collin Doakan Kesembuhan Risty Tagor

Terakhir Stuart Collin bertemu dengan Risty Tagor pada saat mereka sidang cerai, atau sektiar dua minggu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Diduga akibat memikirkan kasus perceraiannya, Risty Tagor dikabarkan jatuh sakit. Istri Stuart Collin ini kembali keluar flek saat tengah hamil lima bulan. Akibat kondisinya yang menurun, Risty juga tak menghadiri sidang mediasi yang dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015).

Stuart Collin [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Stuart sempat ditanyakan mengenai ketidakhadiran Risty di persidangan hari ini. Bintang sinetron Namaku Mentari ini mengaku prihatin dengan kondisi sang istri. Apalagi, Risty sedang mengandung benih cintanya.

"Kondisi Risty, aku turut prihatin karena ada anak aku juga kan di sana (perut)," ucap Stuart Collin singkat.

Tak lupa, Stuart mendoakan supaya kondisi sang istri terus membaik. Namun, cowok blasteran Indonesia-Inggris ini mengaku belum ada rencana untuk menjenguk Risty.

Risty Tagor didampingi pengacaranya saat menjalankan sidang cerai perdana dengan Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Aku terakhir bertemu pas sidang (dua minggu lalu). Aku hanya bisa berharap semoga kondisinya kembali pulih lagi," kata Stuart Collin.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasannya, Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini