Sukses

Liam Payne dan Louis Tomlinson Ciuman di Panggung?

Usai konser, Liam Payne dan Louis Tomlinson tidak sengaja melakukan ciuman.

Liputan6.com, London Lebih dari lima tahun bergabung dalam grup yang sama, tentunya membuat para personel One Direction selalu kompak di berbagai kesempatan. Grup asal London ini pun berusaha menjaga kebersamaan dengan empat personel yang tersisa setelah ditinggal Zayn Malik.

Hubungan yang terjalin sudah tidak tampak seperti rekan kerja biasa, melainkan seperti keluarga. Mereka bahkan tidak canggung lagi bertingkah konyol di depan masing-masing.

Ketiganya kompak hadiriny charity di London

Seperti yang terjadi dalam konser mereka di Birmingham, Inggris 10 Oktober 2015 kemarin. Usai konser Liam Payne dan Louis Tomlinson bermain-main di atas panggung hingga mereka tanpa sengaja berciuman.

Dilansir dari Hoolywoodlife, Minggu (11/10/2015) ketidaksengajaan ini terjadi ketika Liam ingin membisikkan sesuatu ke telinga Louis, sayangnya penyanyi berusia 23 tahun itu menengok hingga menyebabkan bibir keduanya saling bersentuhan.

Liam Payne & Louis Tomlinson Ciuman Di Panggung

Meski begitu, keduanya tampak tidak canggung pasca `ciuman` itu. Bahkan mereka terlihat biasa saja seperti tidak terjadi apa-apa di antara keduanya.

Padahal sebelumnya, mereka dikabarkan berkelahi karena Liam mendorong Louis dengan keras ketika berada di atas panggung. Namun setelah itu Liam memberi klarifikasi jika mereka hanya sekedar bermain-main dan semuanya baik-baik saja.

Leah Washington Ingin Personel One Direction menjenguknya di rumah sakit

Sementara itu, One Direction dijadwalkan akan merilis album terbaru bertajuk Made in the A.M pada 13 November mendatang. Album ini kabarnya menjadi album terakhir sebelum One Direction vakum tahun depan. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson