Sukses

Sineas Film Parodi Diajak Sutradarai Thor: Ragnarok

Sosok yang diunggulkan menjadi sutradara film Thor: Ragnarok pernah menggarap film parodi dokumenter.

Liputan6.com, Los Angeles Thor: Ragnarok yang bakal menutup rangkaian trilogi sang dewa petir di jagat film Avengers, akhirnya menemukan calon sutradara baru. Kali ini nama yang diusulkan tidak terlalu familiar.

Sutradara film parodi dokumenter What We Do in the Shadows dan serial HBO Flight of the Conchords, Taika Waititi. (3news.co.nz)

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (3/10/2015) sosok yang bakal menyutradarai film ketiga Thor adalah Taika Waititi. Ia baru dikenal melalui serial HBO bertajuk Flight of the Conchords.

Bahkan, Waititi juga sempat menggarap satu film mockumentary atau parodi dokumenter bertajuk What We Do in the Shadows. Bisa jadi selera humornya itulah yang membuat Marvel tertarik kepadanya untuk mengarahkan Thor: Ragnarok.

Meskipun begitu, laman The Wrap menyebut Waititi masih dalam tahap negosiasi. Namun dengan mencuatnya kabar ini, bisa dipastikan ia bakal menjadi kandidat terkuat.

Namanya pun kabarnya diunggulkan melebihi sutradara lain seperti Ruben Fleischer, Rob Letterman, dan Rawson Marshall Thurber. Marvel sendiri masih belum memberikan konfirmasi.

Chris Hemsworth telah melakoni Thor dengan pesonanya yang tak terkalahkan hingga seolah menyatu dengan dirinya [Foto: Marvel].

Thor: Ragnarok rencananya bakal dirilis pada 28 Juli 2017. Chris Hemsworth kembali tampil sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, dan Jaimie Alexander memerankan Sif. Naskah filmnya ditulis bersama-sama oleh Christopher Yost dan Craig Kyle. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.