Sukses

Giring Nidji Ajak Keluarga Berburu Star Wars di Jakarta Comic Con

Istri Giring, Cynthia yang tadinya tak menyukai Star Wars kini mulai belajar mengenal tokoh dalam film populer yang cukup tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Giring Nidji rupanya sangat menggemari film dan komik Star Wars dan hobinya ini menurun kepada sang anak, Zidane. Giring dan Zidane pun tak mau ketinggalan dengan acara Jakarta Comic Con 2015 yang tengah berlangsung di PRJ, Jakarta.

"Dari dulu memang sudah bilang ke Zidane, kalau kami mau datang ke Comic Con. Akhirnya ke sini. Seru sih, tapi booth-nya masih sedikit. Tahun depan, kami mau datang pakai kostum," kata Giring, saat ditemui di areal Jakarta Comic Con, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (25/9/2015).

Giring Nijdi mengaku kesulitan memberikan nama anaknya yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Sebagai seorang penggemar, Giring pun memiliki sejumlah koleksi merchandise Star Wars. Di pameran komik, dan animasi internasional ini, pelantun Hapus Aku ini juga akan membelikan anaknya merchandise yang disukainya.

"Saya membelikan kalau dia suka. Tapi dia pintar bahasa Inggrisnya, jadi harus ada pencapaian (belikan sebagai hadiah prestasi). Kalau saya pribadi, koleksi kausnya banyak," ungkap Giring.

Giring Nidji [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Di samping menikmati hobi, Giring memanfaatkan agenda seperti ini untuk menjaga quality time bersama keluarga. Sang istri, Cynthia Riza sebelumnya tidak menyukai Star Wars, namun demi mendampingi Giring dan Zidane, Cynthia pun mempelajari karakter yang ada di film Star Wars.

"Saya bilang ke dia (Cynthia), harus menghafal karakternya. Jadi, kalau nonton di bioskop dia nggak nanya-nanya. Paling malas kalau ditanya. Saya suka nonton Star Wars, dan Star Trek sama anak dan istri, karena ini quality time yang kami punya," ujar Giring Nidji. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini