Sukses

Film Joko Anwar `A Copy of My Mind` Sukses Berat di Luar Negeri

Penonton rela antri demi menonton A Copy of My Mind. Gedung bioskop pun penuh sesak tanpa ada kursi yang tersisa.

Liputan6.com, Toronto Film terbaru karya sutradara Joko Anwar A Copy of My Mind mendapat sambutan luar biasa saat ditayangkan di Toronto International Film Festival 2015 di Toronto, Kanada. Penonton rela antre, gedung bioskop pun penuh sesak tanpa ada kursi yang tersisa.

A Copy of My Mind (Twitter Joko Anwar)

Hal tersebut terungkap dari tweet Joko Anwar lewat akunnya @jokoanwar, Sabtu (19/9/2015) waktu setempat.

Baca juga: Adegan Seks Tara Basro dan Chico Jericho Bisa Ditonton Masyarakat

"Pas sampe bioskop di Toronto Film Festival liat antrian panjang banget. Ternyata antri A Copy of My Mind. Mewek gue," tulis Joko Anwar sambil memamerkan foto para penonton.

"Di Indonesia aja muter film nggak pernah full house kayak gini huaa.. Terharu," lanjutnya.

Baca juga: Main Film Garapan Joko Anwar, Tara Basro Tak Pikirkan Bayaran

Joko Anwar melanjutkan, saat film tersebut selesai diputar, penonton tak segera pulang meninggalkan tempat, mereka sangat antusias bertanya-tanya saking kagumnya.

Joko Anwar

 A Copy of My Mind merupakan film drama percintaan dengan latar belakang politik yang dibintangi oleh Tara Basro, Chicco Jerikho, Ario Bayu, Maera Panigoro dan Paul Agusta. Di Indonesia sendiri film ini rencananya akan tayang Februari 2016 mendatang. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.