Sukses

Isyana Sarasvati Hipnotis Pengunjung Electric POP IND Carnival

Isyana Sarasvati membawakan empat buah lagu di acara Electric POP IND Carnival.

Liputan6.com, Jakarta Isyana Sarasvati menjadi bagian dalam acara Electric POP IND Carnival yang berlangsung di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat, Minggu (20/9/2015). Kehadiran wanita 22 tahun itu ternyata berhasil menyedot perhatian pengunjung mall yang hadir.

Ketika nama Isyana Sarasvati dipanggil untuk bernyanyi, sontak pengunjung pun langsung memenuhi area panggung. "Hai semua pengunjung POP IND Carnival," sapa Isyana Sarasvati di atas panggung sambil melambaikan tangan ke penonton.

Aksi  panggung Isyana Sarasvati [Instagram]

Tak sendiri, ditemani band pengiring, penyanyi yang piawai memainkan keyboard itu mengawali aksi panggungya dengan membawakan tembang andalannya, Tetap dalam Jiwa. Lewat lagu Tetap dalam Jiwa, Isyana berhasil mengajak para pengunjung untuk bernyanyi di pagelaran hari terakhir Electric POP IND Carnival.

"Pasti sudah pada tahu kan lagu saya yang ini. Nyanyi bareng ya," kata Isyana yang disambut antusias penonton.

Isyana Sarasvati saat tampil di ajang Electric POP IND Carnival di Central Park, Jakarta Barat. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Usai membawakan lagu Tetap dalam Jiwa, Isyana membawakan lagu hits lainnya yang lain berjudul Keep Being You. Seperti berkaraoke, Isyana berhasil mengajak para pengunjung untuk menyanyikan bareng.

Isyana hanya membawakan empat lagu di atas panggung Electric POP IND Carnival. Lagu terakhir ditutup dengan tembang milik Jackson Five berjudul Want You Back.

Isyana Sarasvati saat ditemui di peluncuran keyboard Yamaha PSR970

Electric POP IND Carnival merupakan acara budaya pop pertama yang digelar di Indonesia. Dengan mengusung tema Electric Neon light, Elcetric POP IND ingin membangun kesadaran masyarakat Indonesia bahwa Indonesia juga memiliki budaya pop yang tak kalah dengan budaya pop luar.

Tak hanya panggung musik, POP IND juga dihiasi dengan beraneka ragam games dan juga bazar aneka makanan. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.