Sukses

Tom Hiddleston Tak Yakin Loki Muncul di Thor: Ragnarok

Liputan6.com, Los Angeles Tom Hiddleston rupanya masih belum tahu pasti bagaimana masa depan Loki di franchise film superhero Marvel. Dalam sebuah wawancara dengan Coming Soon, aktor berambut hitam itu mengaku tak tahu apakah ia akan mendapat perannya lagi di film-film Marvel.

Dilansir dari Ace Showbiz, sabtu (19/9/2015), setelah Loki dan Thor kehilangan sang ibu serta Odin yang dikhianati Loki, Tom Hiddleston tak tahu bagaimana karakter jahatnya itu akan sesuai dengan alur film Thor: Ragnarok yang akan datang.

Peran Loki dalam Thor: Ragnarok akan membawa dampak ke dalam cerita Avengers: Infinity War Part I dan Part II.

"Kalian tahu, saya tidak tahu. Saya pikir saya tidak akan bisa membantu jika saya memainkannya lagi," kata Hiddleston. "Dan saya tidak tahu kapan itu akan terjadi, jika itu akan terjadi. Saya tidak akan pernah kehilangan dimensinya, tapi itu begitu menarik," tambahnya.

Namun begitu, hal tersebut tidak berarti bahwa Hiddleston takkan pernah memerankan Loki lagi. Ia mungkin hanya tidak tahu apa rencana yang dimiliki Marvel bagi dirinya.

Tom Hiddleston akan memerankan sosok yang menjadi tokoh utama di film Ben-Hur versi terbaru.

Aktor 34 tahun itu pun mengakui bahwa dirinya pernah membahas perannya dengan lawan mainnya, Chris Hemsworth. "Saya sudah berbicara dengan Chris Hemsworth, bagaimana karakter-karakternya telah berubah ketika kami sudah berubah," katanya.

"Itu lima tahun yang lalu sejak saya memainkannya untuk pertama kali. Itu waktu yang sangat lama. Jadi siapa yang tahu akan seperti apa saya nantinya!" tandasnya.

Tom Hiddleston akan memerankan sosok yang menjadi tokoh utama di film Ben-Hur versi terbaru.

Terlepas dari ketidakpastian Tom Hiddleston, Loki telah menggantikan Odin dalam menduduki tahta Asgard di film Thor: The Dark World. Mengingat hal itu, film Thor tampaknya masih membutuhkan karakter Loki.

Thor Ragnarok sendiri telah dijadwalkan oleh Marvel untuk bisa tayang pada 3 November 2017 mendatang, di tahun yang sama seperti film Spider-Man dan Guardians of the Galaxy Vol. 2. (Rul/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS