Sukses

Louis Tomlinson Ingin Gelar Pernikahan di Las Vegas

Louis Tomlinson memiliki harapan tersendiri saat melepas masa lajang yaitu menikah di Las Vegas (Amerika Serikat) [foto: tumblr]

 

Liputan6.com, Los Angeles Louis Tomlinson merupakan personel One Direction pertama yang akan memiliki momongan. Setelah wanita yang menjadi kekasihnya, Briana Jungwirth dikabarkan hamil, Louis Tomlinson sangat senang dengan kabar itu.

Rencana One Direction yang akan hengkang juga disambut baik Louis Tomlinson. Alasannya, pria berusia 23 tahun itu ingin fokus menjadi seorang ayah. Dia akan berhenti sejenak dengan semua rencana kariernya saat ini untuk konsentrasi mengurus anaknya bersama Briana.

Baca juga: One Direction Vakum, Ini yang Akan Dilakukan Louis Tomlinson

Selain itu, Louis Tomlinson juga berencana melangsungkan pernikahan yang akan ia lakukan bersama wanita yang dicintainya. Louis Tomlinson sempat mengungkapkan di depan rekan-rekannya, berharap bisa menikah di Las Vegas di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Las vegas. Entah mengapa saya ingin sekali melangsungkan pernikahan di sana. mari kita bersama-sama di sana untuk menghadiri pernikahan saya," ujar Louis Tomlinson yang awalnya becanda di depan teman-temannya, diwartakan Fox News, Jumat (17/9/2015).

One Direction  [foto: Twitter]

Rupanya keinginan Louis Tomlinson itu merupakan impiannya. Namun Louis Tomlinson tak mau menikahi ibu dari calon anaknya, Briana. Louis Tomlinson akan bertanggung jawab, membesarkan anaknya bersama Briana sebagai teman.

Louis Tomlinson putus dari kekasihnya, Eleanor Calder pada Maret 2015 seteelah menjalin hubungan selama empat tahun. Kabar kehamilan Briana terungkap ke media Juli 2015.

(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.