Sukses

Begini Tips Kareena Kapoor Jaga Kesehatan dan Bentuk Tubuh

Banyaknya cara instan untuk melangsingkan tubuh tidak membuat Kareena Kapoor tergiur, ia justru lebih memilih pola hidup sehat.

Liputan6.com, India Menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal adalah keharusan bagi seorang publik figur. Namun hal itu tampaknya tidak berlaku bagi aktris cantik Kareena Kapoor.

Belakangan ini beberapa seleb Bollywood seperti Arjun Kapoor atau Parineeti Chopra, pergi ke Austria untuk mendapatkan bentuk tubuh yang mereka inginkan. Meski dituntut berpenampilan menarik, Kareena Kapoor tetap tidak bergeming untuk melakukan hal yang sama sebagaimana diwartakan Bollywoodlife, Selasa (15/9/2015).

Kareena Kapoor mengungkapkan dirinya ingin menjajal film yang penuh adegan menegangkan.

"Aku tidak ingin menurunkan berat badan seperti Arjun atau Parineeti, tapi hanya tetap sehat dan melakukan hal-hal secara alami. Aku menikmati setiap makanan yang aku makan," jelas Kareena Kapoor.

Cara kerja spa kesehatan ini sendiri yaitu pertama-tama mencari tahu alergi apa yang dialami seseorang dan kemudian memberi pasiennya diet khusus. Istri dari Saif Ali Khan ini merasa tidak terlalu membutuhkan spa kesehatan tersebut karena ia telah mengetahui alergi dirinya sendiri.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor [foto: etcpb]

"Aku sama sekali tidak percaya pada spa kesehatan. Aku selalu memperoleh semua nutrisi dari diet yang tepat dan selalu menjadi hal spesial yang diberikan oleh Rujuta Diwekar (seorang pakar nutrisi India). Beberapa hari ini aku makan berbagai sayuran terutama umbi bit, bayam dan jagung," ujar bintang film Bajrangi Bhaijaan ini.

Kareena Kapoor

Selain makan makanan sehat dan bergizi, Kareena juga mendukung pola hidup sehatnya dengan berolahraga dibantu oleh sahabatnya, Amrita Arora Ladak. "Aku berolahraga setiap waktu. Bersama Amrita, olahraga jadi menyenangkan!" ucapnya.

Berkat bantuan dari sahabatnya itu, Kareena berhasil menurunkan berat badan dengan cara yang mudah, murah dan sehat.

"Aku lebih banyak makan buah dan makanan kaya protein. Kami berolahraga bersama di gym dan aku telah kehilangan berat badan karena itu. Jadi, aku tidak perlu pergi untuk spa ke luar negeri, kan?" tutur Kareena Kapoor. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini