Sukses

Stuart Collin Rugi Ratusan Juta

Vakumnya Stuart Collin dari jagat hiburan merupakan kerugian besar.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan mobl membuat Stuart Collin menepi sementara waktu dari jagat hiburan. Sebabnya, Stuart harus menjalani penyembuhan lantaran tangan kanannya mengalami patah tulang. Disebut-sebut, Stuart vakum enam bulan.

Agung, manajer Stuart, menuturkan vakumnya suami Risty Tagor itu merupakan sebuah kerugian besar. Banyak job dan tawaran syuting yang akhirnya melayang.

Stuart Collin

"Kerugiannya banyak," kata Agung, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2015).

Setelah dicecar, Agung tak menampik kalau Stuart kehilangan kontrak kerja senilai ratusan juta rupiah. Namun, apa boleh buat musibah ini harus dilalui Stuart dengan ikhlas.

Stuart Collin

"Ya mau gimana lagi. Untungnya Stuart walaupun masih muda tapi pemikirannya dewasa. Dia nggak terlalu berpikir soal itu," jelas Agung.

Stuart Collin mengalami kecelakaan mobil tunggal di Tol BSD, Tangerang, pada Rabu (2/9/2015). Dalam kecelakaan itu, mobil Stuart masuk ke dalam parit yang ada di sisi jalan tol. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini