Sukses

Alasan Aurel Hermansyah Hapus Curhatan Kekesalan Terhadap KD

Aurel Hermansyah mengungkapkan alasan menghapus postingan curhatan hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah belakangan sedang menjadi buah bibir. Hal itu berawal dari unggahan curahan hatinya di Instagram soal tak boleh bertemu dengan ibu kandungnya sendiri, Krisdayanti. Aurel pun langsung mendapat sorotan publik.

Rupanya hari ini, Jumat (4/9/2015), Aurel Hermansyah memutuskan untuk menghapus curahan hatinya tersebut. Remaja yang baru saja berusia 17 tahun itu mengunggah foto baru yang berisi bingkai kebersamaannya dengan Krisdayanti, Ashanty, Anang, dan juga Azriel.

Aurel Hermansyah menghapus unggahan curahan hatinya soal tak bertemu Krisdayanti. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

Pemain film Romantini tersebut mengungkapkan alasannya menghapus unggahan berisi curahan hatinya. Aurel Hermansyah pun menuliskan ungkapan hati itu bukan untuk menyudutkan posisi siapa pun.

"Aku hapus postingan kemaren krn sudah terlalu banyak comment yang gaenak utk dibaca, niat aku cmn mencurahkan isi hati bukan menyudutkan siapapun. Semoga secepatnya keadaan bisa kembali seperti semula," kata Aurel sebagai keterangan fotonya.

Konser di Singapura pada 22 November mendatang, Aurel dan Krisdayanti akan membawakan tiga buah lagu.

Dari unggahan baru Aurel Hermansyah, terlihat empat bingkai yang disatukan. Di salah satu gambar tersebut ada foto kebersamaan Aurel dengan Krisdayanti. Di foto lainnya, Aurel juga memperlihatkan potret bersama Ashanty dan Anang Hermansyah.

Aurel Hermansyah mencurahkan isi hatinya soal ketidakhadiran Krisdayanti di pesta ultahnya. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

Sebelumnya sang ayah, Anang dan ibu sambungnya, Ashanty sempat meminta Aurel menghapus curhatannya itu. Bagi Ashanty, postingan Aurel Hermansyah tersebut hanya memperkeruh suasana. (Fir/Ade)

Baca juga: 

Ashanty Minta Aurel Hapus `Postingan` Kesal dengan KD

5 Potret Kebersamaan Krisdayanti Bareng Aurel di Media Sosial

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini