Sukses

Dituding Rebut Charly van Houten, Rere Regina Alami Teror

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi  Rere Regina mengaku kerap menerima teror akibat isu nikah siri yang pernah terjadi antara dirinya dan Charly van Houten. Teror itu datang lewat puluhan pesan singkat bernada makian ke ponselnya.

"Lihat saja sendiri Mas, isinya hinaan, makian semua. Pakai bawa-bawa suku dan agama segala. Selama ini saya diam saja," kata Rere saat ditemui Rafless Hills, Cibubur, Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Rere Regina

Kepada awak media, Rere menunjukkan sejumlah pesan singkat yang ia terima. Ketika pesan itu dibuka, kalimat-kalimat makian yang tidak pantas pun memenuhi layar ponsel miliknya. Gosip kedekatan antara Rere dan Charly sudah muncul sejak 2013 lalu. Ketika itu, Rere masih berada di Pangeran Cinta Manajemen, yang merupakan milik vokalis Setia Band itu.

Rere Regina

Entah siapa yang menuai api, tiba-tiba Rere disebut nikah siri dengan Charly. Tak disangka, waktu berganti namun ia masih mengalami teror atas gosip tersebut. Padahal, saat ini Rere sudah tidak lagi bekerja dalam manajemen milik Charly. Ia pun sudah putus komunikasi dengan pria yang ngetop lewat band ST 12 ini.

"Sekarang saya sudah tidak ada apa-apa sama Charlie. Tidak ada hubungan kerja. Tapi masih saja kena teror. Kalau kesabaran saya sudah habis, bisa saya laporkan ke polisi," kata cewek berusia 24 tahun itu. (Jul/fei)