Sukses

Ayah Louis Tomlinson Mencoba Bunuh Diri

Louis Tomlinson sudah tiga tahun ini tak berbicara dengan ayahnya, Troy Austin.

Liputan6.com, London Louis Tomlinson sudah tiga tahun ini tak berbicara dengan ayahnya, Troy Austin. Dan pada Selasa (18/8/2015) malam waktu setempat, ia ditemukan polisi di taman Cantley, Doncaster di South Yorkshire, Inggris Utara.

Diwartakan Femalefirst, Kamis (20/8/2015), ayah Louis Tomlinson mencoba bunuh diri dengan menyalakan gas di dalam mobil temannya setelah minum sekaleng bir. Teman Troy mengklaim ia menderita depresi.

Louis Tomlinson dan Johannah, sang ibu (Mirror.co.uk)

Lantaran Troy Austin diasingkan oleh teman-temannya. Selain itu, ia juga seorang peminum berat, dan biasa mengkonsumsi ganja.

Seorang teman keluarga mengatakan kepada surat kabar The Sun, "Sungguh tragis. Dia kehilangan semua teman-temannya. Mereka semua telah mengakui dirinya. Ini bukan tentang Louis."

Mirror.co.uk

"Dia banyak minum, dan kebiasaan merokok dengan obat bius. Dia juga suka bermain dengan pikirannya," lanjutnya.

Kini, ayah personel One Direction berada di rumah sakit untuk dirawat. 

Louis agaknya tetap tidak bisa tinggal diam tatkala Naughty Boy membuat pernyataan yang menyudutkannya.

Troy Austin meninggalkan ibu Louis Tomlinson, Johannah Poulston saat dirinya berusia lima tahun. Kerabat yang merasa khawatir dengan Troy melaporkan kehilangan. Ia kemudian ditemukan dalam keadaan ditangkap dengan tuduhan mengemudi sambil minum. Ia pun dibawa ke kantor polisi Doncaster.

"Dia diduga pergi setelah meminjam mobil temannya, dan melakukan bunuh diri," tandasnya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini