Sukses

Inikah Penyebab Pernikahan Megan Fox-Brian Austin Hancur?

Megan Fox dan Brian Austin dikabarkan telah memutuskan bercerai, inikah penyebabnya?

Liputan6.com, Los Angeles Kabar perceraian belakangan banyak menimpa para selebriti Hollywood. Usai Gwen Stefani, kali ini ramai diperbincangkan isu keretakan rumah tangga Megan Fox dengan suaminya, Brian Austin Green.

Megan Fox dan Brian Austin dikabarkan sudah bercerai sekitar enam bulan lalu. Sampai saat ini pasangan tersebut belum juga berkomentar tentang kabar miring yang menerpa rumah tangganya. Lantas apakah penyebab perceraian mereka?

Potret kebersamaan Megan Fox dan Brian Austin. (foto: latimes)

Diwartakan laman Dailymail, Kamis (20/8/2015), penyebab perceraian Megan Fox disebut-sebut lantaran ia terobsesi dengan karier aktingnya. "Mereka bertengkar tentang karier Megan Fox. Dia terobsesi untuk mendapatkan beberapa peran yang diidamkannya," kata seorang sumber.

media.salon.com

Memang sekarang ini Megan Fox sedang sibuk syuting sekuel Teenage Mutant Ninja Turtle. Sedangkan Brian Austin kabarnya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah mengurus anak-anak mereka.

Megan Fox dan Brian Austin saat baru resmi bertunangan beberapa tahun lalu. (foto: dailymail)

Pernikahan Megan Fox dan Brian Austin harus kandas setelah bersama selama 11 tahun. Keduanya memutuskan mengikat janji suci pada 2010. Pasangan ini dikaruniai dua orang anak yakni Noah berusia 2 tahun dan Bodhi yang masih 18 bulan. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.