Sukses

Masih Kecil, Artis-artis Ini Ngaku Punya Pacar

Mereka yang belum cukup umur tetap diizinkan memiliki pacar oleh orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Masa pacaran memang masa yang paling dikenang setiap pasangan. Namun apa jadinya jika mereka yang berpacaran masih belum dianggap cukup umurnya. Usia mereka yang seharusnya serius menempuh pendidikan di SMP, namun diselingi dengan proses berpacaran.

Beberapa kalangan artis maupun keluarganya pun tercatat menjalani proses pacaran. Nama besar mereka di dunia hiburan yang akhirnya mengungkap jatidiri pacar-pacar mereka.

Liputan6.com merangkum beberapa artis yang pabtas disebut bocah, namun diketahui sudah memiliki artis. Siapa sajakah mereka, berikut daftarnya.

Baca juga:

Artis-Artis Ini Gerah dan Ancam Laporkan Haters

Terkait Foto Syur, Artis-Artis Ini Pilih Lapor Polisi

6 Selfie Artis Indonesia Bareng Seleb Hollywood, Mana Favoritmu?

10 Pesinetron Wanita yang Layak Jadi Ratu FTV Baru (Bag. 2, 5-1)

Artis-Artis Dangdut Ini Meninggal di Usia Muda

Artis-Artis Ini Kembali Rayakan Lebaran Bersama Pasangan Baru

Daftar Selebritis yang Lebaran di Dalam Penjara

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dul Ahmad Dhani


Usia Dul Ahmad Dhani saat ini masih 14 tahun. Namun, bocah kelahiran 23 Agustus 2000 ini sudah jauh-jauh hari mengaku memiliki pacar. Hal itu pun diketahui oleh kedua orang tuanya. Dul diketahui memiliki pacar bernama Airin Fajrina Khairiza

Foto: Instagram

Saat Dul mengalami kecelakaan, Airin pun dengan setia mendampingi sang kekasih. Dari mulai Dul dirawat di Rumah Sakit hingga menjalani persidangan.

Saat ditanya soal pacarnya ini, Dul menegaskan bahwa Dia sangat menyukai dengan sifat yang Arin miliki. "Dia beda dengan cewek yang lain. Nggak cemburuan dan nggak manja,". Airin memang tak cemburu meski Dul banyak digandrungi oleh banyak wanita seusianya.

3 dari 5 halaman

Azriel Hermansyah

 

Anak kandung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel juga mengaku sudah memiliki pacar. Hal itu diketahui oleh ibu tirinya Ashanty saat mereka jalan-jalan ke bangkok. Di Negeri Seribu Pagoda itu, Ashanty syok gara-gara Azriel mengaku punya pacar.

Padahal, Azriel diketahui masih berusia 15 tahun, namun sudah mulai mengenal asmara.

"Aku syok banget waktu pertama kali dengar kalau dia udah punya pacar. Apalagi, di Bangkok kemarin pacarnya juga ada dengan keluarga besarnya. Dan katanya mereka jadiannya di Bangkok," kata Ashanty.

Di akun Instagram-nya, Tommy juga menunjukan kedekatannya dengan adik Aurel Hermansyah, Azriel. (instagram.com/tommyrumengan)

Tentang syok sang bunda, Azriel hanya senyum-senyum saja. Remaja berkacamata minus ini, mengaku memang berpacaran. Tapi soal jati diri sang kekasih, Azriel masih merahasiakannya.

"Benar, jadian kemarin pas di Bangkok. Kebetulan aja kita liburannya ke sana," jawab Azriel malu-malu.

4 dari 5 halaman

Amel Carla

Usia Amel Carla masih 14 tahun. Namun dengan terang-terangan dirinya mengaku sudah memiliki seorang pacar. Namun, Amel mengaku jika dirinya masih tetap diawasi saat berpacaran dengan pria yang diketahui bernama Thoriq Halim.

"Aku selalu diawasin ibu. Kalau lagi sama dia (cowok) pasti ada ibu deh di samping aku," ucap Amel Carla saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan

Amel Carla dan Thoriq Halim (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Pun jika sang ibunda berhalangan, Amel Carla selalu diawasi oleh kakak dan saudara-saudaranya yang lain. "Pokoknya selalu ada yang nemenin. Mau nggak mau, namanya masih ABG," ungkap Amel Carla sembari tertawa.

 

5 dari 5 halaman

Iqbaal CJR

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau lebih akrab disapa dengan Iqbaal CJR diketahui sudah memiliki pacar bernama Fay Nabila. Namun keduanya tak terang-terangan dalam menunjukan kemesraan.

Iqbaal juga sempat dikabarkan dekat dengan salah satu personel JKT 48, Nabilah. Namun, Iqbaal akhirnya angkat bicara terkait berita miring menyangkut dirinya. Saat direlaksasi oleh Uya Kuya ia dengan tegas membantah telah berpacaran dengan Nabilah. Ia mengaku hanya bertemu dengan Nabilah ketika berada di lokasi syuting.

Iqbaal CJR

"Ngaklah, enggak pacaran. Enggak tahu tiba-tiba ada gosip itu, padahal kenal paling cuma di lokasi syuting enggak pernah kontak-kontakan juga,” ujar pemilik nama lengkap Iqbaal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.