Sukses

Cara Pahit Zayn Malik Putuskan Pertunangan dengan Perrie Edwards

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik lagi-lagi menjadi perbincangan jagat hiburan Hollywood. Setelah membuat heboh karena hengkang dari One Direction, kali ini kabar berakhirnya pertunangan sang penyanyi juga menggemparkan.

Rupanya Zayn Malik memutuskan hubungannya dengan cara yang terbilang pahit. Diwartakan laman Mirror, Kamis (6/8/2015), cowok berdarah Pakistan ini tak berbicara langsung melainkan menyampaikannya melalui pesan singkat alias SMS kepada Perrie Edwards.

Zayn Malik pamer kemesraan bersama Perrie Edwards

Cowok berusia 22 tahun itu sudah menyampaikan ingin putus hubungan dari Perrie Edwards sejak dua minggu lalu. Padahal, Zayn Malik dan Perrie Edwards dikabarkan telah mempersiapkan pernikahan.

Seorang sumber mengungkapkan kalau Zayn Malik terus mengikuti Perrie Edwards layaknya seekor anak anjing.

Meski kisah cintanya berakhir, Perrie Edwards mengaku baik-baik saja. Perempuan berambut pirang ini sedang sibuk melakukan promo bersama bandnya, Little Mix. Dalam wawancara terbaru, raut wajah Perrie Edwards sama sekali tak menunjukkan kesedihan.

"Dia (Perrie Edwards) menunjukkan wajah dan perilaku yang tegar karena Little Mix sedang promosi. Teman-teman satu timnya menenangkannya. Tapi sesungguhnya ia benar-benar terpuruk," ujar sumber kepada People.

Zayn Malik memperlihatkan saat dirinya menandatangani kontrak bergabung dengan RCA Records. (foto: dailymail)

Zayn Malik sekarang ini sedang sibuk menggarap album solo pertamanya. Mantan personel One Direction itu baru saja bergabung dengan label besar RCA Records. Zayn Malik tampaknya ingin fokus dengan kariernya. (Fir/Rul)

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Perrie Edwards
  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik