Sukses

Kylie Jenner Pamer Cincin Kawin dari Tyga, Sudah Menikah?

Kylie Jenner dan Tyga sepertinya sudah mantap untuk membina rumah tangga.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner dan Tyga sepertinya sudah mantap untuk membina rumah tangga. Meski Kylie baru saja lulus SMA, dan sang ibu, Kris Jenner belum memberi restu.

Adik tiri Kim Kardashian ini sudah memamerkan sebuah cincin yang disematkan layaknya seorang wanita yang sudah menikah, Senin (27/7/2015). Dan di hari berikutnya, saat Kylie Jenner berada di pusat kota Los Angeles, ia masih memperlihatkan cincinnya tersebut.

Kylie Jenner (dailymail.com)

Diwartakan Dailymail, Rabu (29/7/2015), cewek yang belum genap berusia 18 tahun ini mengenakan dua cincin. Pertama adalah cincin pertunangan yang awalnya memicu rumor kalau Kylie Jenner dan Tyga akan menikah. Kylie memakainya pada Mei 2015.

Kedua, tampaknya sebuah cincin bertahtakan berlian, yang membuat penggemar berspekulasi kalau Kylie Jenner dan Tyga sudah menikah sebelum ulangtahun Kylie. Dalam episode perdana `I am Cait`, Kylie memberi petunjuk kalau pernikahan rahasia mungkin sudah terjadi.

Kylie Jenner (dailymail.com)

Pada Minggu (26/7/2015), malam, Caitlyn Jenner memperlihatkan foto dirinya di usia 17 tahun pada Kylie. "Saya pikir Anda harus memiliki ini. Saya ketika berumur 17."

Dan itu membuat Kylie Jenner kaget. "Astaga. Tunggu, kita sepertinya mirip. Saya pasti menggambil sisi Jenner," kata Kylie.

Kylie Jenner (dailymail.com)

"Aku tahu Anda melakukannya. Tahu nggak, dia berusia 17 tahun dalam gambar ini, dan menikah," tambah Caitlyn Jenner yang dijawab Kylie, "Seperti saya."(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.