Sukses

Zayn Malik dan Perrie Edwards Sudah Punya Rumah Bersama

Zayn Malik, dan Perrie Edwards membeli rumah baru seharga 3 juta poundsterling atau setara dengan Rp 61 miliar.

Liputan6.com, London Zayn Malik sepertinya benar-benar serius menjalin hubungan dengan kekasihnya, Perrie Edwards. Buktinya, mereka sudah memiliki rumah bersama di pinggiran London.

Dikabarkan Contactmusic, Jumat (10/7/2015), keduanya membeli rumah baru seharga 3 juta poundsterling atau setara dengan Rp 61 miliar. Pasangan ini dikatakan sudah memiliki segala sesuatu yang mereka butuhkan.

Dailymail

Rumah itu terdiri dari enam kamar tidur, lima kamar mandi. Pembeliannya dilakukan hanya beberapa bulan setelah skandal yang dilakukan Zayn Malik dengan seorang wanita pirang di Thailand. Tak lama kemudian, ia pun memutuskan keluar dari boyband yang membesarkan namanya, One Direction.

Dan sejak itu, Zayn Malik dan Perrie Edwards lebih banyak menghabiskan waktu bersama. "Ini adalah pernyataan besar dari Perrie dan Zayn," ujar seorang sumber.

Dailymail.co.uk

"Mereka membantah rumor perpisahan setelah Zayn keluar dari bandnya. Dan ini menunjukkan kalau keduanya serius menjalin hubungan," lanjutnya.

Rumah mewah itu dibagi menjadi dua sayap yang dilengkapi dengan tiga kamar tidur tamu. Sumber itu juga mengatakan kepada surat kabar The Sun, "Itu adalah segala sesuatu yang mereka butuhkan, dan memberi mereka tempat yang aman ketika berdua di London, dan Perrie tidak pergi tur."

"Mereka berhubungan, dan perlu tempat berdua untuk bisa menelepon ke rumah-dan rumahnya ya itu lah," tandas sumber.(Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik