Sukses

Romantika Pengacara Batak di Film Lamaran

Di film Lamaran, Acha Septriasa harus melafalkan bahasa Batak dengan benar.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa kembali memperlihatkan bakat aktingnya di film Lamaran. Berperan sebagai Tiar, seorang pengacara Batak yang masih berstatus junior dan rela disuruh-suruh oleh pamannya.

Suatu hari, Tiar harus menghadapi kasus korupsi yang sangat besar. Ia pun dikawal oleh agen rahasia untuk menyelamatkan hidupnya dari incaran si pelaku korupsi.

Salah satu adegan di film Lamaran [Foto: Youtube]

"Ini merupakan salah satu film komedi yang punya karakter drama yang kuat. Saya enjoy banget akting di film ini," ucap Acha Septriasa di sela-sela jumpa pers film Lamaran di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2015).

Di film garapan rumah produksi Rapi Films itu, Acha Septriasa melakukan akting yang sangat berbeda. Selain menampilkan mimik wajah khas komedian, ia juga harus melafalkan dialek Batak dengan benar.

Salah satu adegan di film Lamaran [Foto: Youtube]

"Aku mempelajari dialek Batak sampai belepotan. Nggak bisa ngomong Batak yang sok tahu, kan banyak orang yang nantinya menilai," papar Acha Septriasa.

Film Lamaran menghadirkan drama komedi yang menghibur dari cerita masyarakat Batak sehari-hari. Selain Acha Septriasa, film berdurasi 95 menit ini juga diperkuat oleh penampilan Reza Nangin, Mongol Stress, Restu Sinaga, Arie Kriting, Tora Sudiro dll.

Film karya sutradara Monty Tiwa ini dijadwalkan tayang pada 15 Juli 2015 mendatang. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini