Sukses

Dewi-Dewi Raih Platinum

TEMBANG <i>Begini Salah Begitu Salah</i> salah satu lagu Dewi-Dewi kini menjadi hits yang banyak digemari pecinta musik Tanah Air. Kesuksesan ini mendapuk Ina, Purie, dan Tata meraih satu buah platinum karena berhasil menjual album hingga 150 ribu keping. Sukses Dewi-Dewi memang tidak terlepas ...

TEMBANG Begini Salah Begitu Salah salah satu lagu Dewi-Dewi kini menjadi hits yang banyak digemari pecinta musik Tanah Air. Kesuksesan ini mendapuk Ina, Purie, dan Tata meraih satu buah platinum karena berhasil menjual album hingga 150 ribu keping. Sukses Dewi-Dewi memang tidak terlepas dari peran Dhani Ahmad. "Semua itu menjadi bagian dari konsep saya di mana penyanyinya cantik-cantik, suara berkarakter, dan lagunya juga bagus-bagus dan dikemas dalam produksi yang hampir sempurna," tegas pentolan grup band Dewa 19 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.