Sukses

Jackie Chan Ingin Putranya Dipenjara Setiap Tahun

Jackie Chan ingin Jaycee Chan dipenjara lagi. Kenapa ya?

Liputan6.com, Beijing Narkoba bisa menimpa siapa saja, termasuk Jaycee Chan yang tak lain merupakan anak dari aktor laga sekaligus duta narkoba, Jackie Chan. Alhasil, setelah terbukti menggunakan barang haram tersebut, Jaycee pun harus mendekam di penjara selama enam bulan.

Beruntung, penjara benar-benar merubah perangai Jaycee. Jackie Chan bahkan berharap anaknya dipenjara setiap tahun agar kehidupan putranya bisa semakin disiplin dan teratur

Selebritis Jackie Chan terang-terangan mengajak warga dunia berperang lawan narkoba.

"Setiap tahunnya, ia harus tinggal dipenjara selama enam bulan," gurau Jackie ketika tampil di acara televisi Day Day Up, seperti dikutip dari laman Chinatopix.com, Senin (6/7/2015).

Ucapan riang Jackie itu sangat berbeda dengan ekspresinya tatkala sang anak tertangkap pada 2014. Kala itu, sembari menangis Jackie meminta maaf di depan publik. "Sebagai publik figur aku merasa sangat malu.. Sebagai ayahnya, aku sungguh sedih dan kecewa," tuturnya saat itu.

Putra Jackie Chan yang juga seorang aktor Jaycee Chan membungkuk usai menggelar konferensi pers di sebuah hotel di Beijing, Cina, Sabtu (14/2). (REUTERS/Kim Kyung-Hoon)

Kini, setelah bebas dari penjara, Jaycee diceritakan Jackie mau melakukan kewajiban kecilnya di rumah, seperti mengembalikan sepatu ke tempat asalnya, hingga mencuci piring setelah makan.

Selain itu, Jaycee juga terlihat lebih sering tinggal di rumah ketimbang bermain. Ia bahkan punya banyak waktu untuk membaca dan menulis lagu.

"Aku sudah membuat kesalahan. Pelajaran ini akan selalu aku ingat dan sesali. Aku tidak akan melakukannya lagi di masa depan," ungkap Jaycee di hari kebebasannya.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini