Sukses

Lantaran Rahim Lemah, Nafa Urbach Keguguran

KETEGARAN pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee tengah diuji. Sebab, sepekan silam, Nafa mengalami keguguran setelah dinyatakan positif hamil pada enam minggu lalu. Itu terjadi lantaran rahim Nafa lemah. Akibat peristiwa itu, Nafa harus dikuret dan menjalani rawat inap selama sehari di Rumah Sakit Pl...

KETEGARAN pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee tengah diuji. Sebab, sepekan silam, Nafa mengalami keguguran setelah dinyatakan positif hamil pada enam minggu lalu. Itu terjadi lantaran rahim Nafa lemah. Akibat peristiwa itu, Nafa harus dikuret dan menjalani rawat inap selama sehari di Rumah Sakit Pluit, Jakarta Utara. Kehilangan janin tentu membuat pasangan yang menikah pada 16 Februari silam itu bersedih. Padahal, Nafa dan Zack sudah mempersiapkan kehadiran sang buah hati di antaranya dengan membeli buku mengenai kehamilan dan nama bayi. Bahkan, mereka hampir mendekorasi kamar bagi si calon jabang bayi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.