Sukses

Perrie Edwards: Saya akan Jadi Pengantin Kejam

Perrie Edwards mengungkapkan dirinya mungkin akan jadi Bridzella atau pengantin kejam. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Perrie Edwards dan mantan personel One Direction, Zayn Malik akan melaksanakan pernikahan spektakuler dengan biaya yang tak sedikit. Menurut rencana, Perrie Edwards ingin pernikahannya menjadi momen sempurna hingga rela mengeluarkan 1,2 juta Poundsterling atau sekitar Rp 25 miliar.

Menjelang hari bahagianya itu, Perrie Edwards mengaku dirinya akan menjadi Bridezella--gabungan dari kata Godzilla dan Bride (pengatin wanita)--sebutan untuk calon pengantin dengan sikap yang buruk karena ingin pernikahannya harus sempurna. Menurut Perrie Edwards, hal itu memang biasa dialami bagi beberapa calon pengantin wanita.

"Mungkin saya akan menjadi Bridezella karena ingin membuat semuanya menjadi sempurna," ujar Perri Edwards, diwartakan Us Magazine, Rabu (1/7/2015).

Perrie Edwards dalam ilustrasi gaun pengantin yang akan dikenakannya saat menikah dengan Zayn Malik.

Perrie Edwards juga ingin segera memiliki anak dari tunangannya, Zayn Malik dalam tiga tahun ke depan. Saat itu Perrie Edwards akan berusia 24 tahun, ingin menjadi ibu di usia yang sangat muda.

Baca juga: Perrie Edwards ingin Miliki Anak dari Zayn Malik

Istimewa

Sementara itu, Perrie Edwards menyebutkan jika Zayn Malik kini lebih bahagia setelah hengkang dari One Direction. Bagi Perrie Edwards, tak ada hal yang paling penting selain kebahagiaan tunangannya, Zayn Malik.

"Zayn telah memiliki hidupnya sendiri. Dia juga bisa membuat keputusan sendiri. Apapun yang akan ia lakukan, saya akan mendukungnya 100 persen," tambah Perrie Edwards.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

Video Terkini