Sukses

Selena Gomez dan Cody Simpson ke Australia Bersama

Selena Gomez rupanya juga berada di Australia, padahal Bieber dan Baldwin dikabarkan juga berada di sana

Liputan6.com, Sydney Selena Gomez kini bebas bergaul dengan siapa saja. Ya, termasuk dengan sahabat Justin Bieber, Cody Simpson. Malah, menurut pantauan Mirror, keduanya menghabiskan waktu bersama di Australia. Keduanya juga terlihat bersama dua orang teman lain. Mereka menikmati es krim di siang hari yang panas.

Youtube

Entah kebetulan atau tidak, Bieber juga sedang berada di Sydney, Australia bersama dengan Hailey Baldwin. Mereka sedang mengikuti acara keagamaan di gereja Pantekosta.

baca juga: Justin Bieber-Hailey Baldwin Kepergok di Sebuah Lift di Australia

Mirror.co.uk

Meski sempat berkobar, cinta Selena Gomez rupanya tak lagi untuk Bieber. Benarkah demikian? Ia belum lama malah lebih memilih bersama dengan sahabatnya, Ed Sheeran ketimbang bertemu Bieber dalam sebuah pesta.

Sumber foto: CeleBuzz

Tetapi urusan cinta Selena memang tampak berliku-liku, sebelumnya wanita yang sempat beberapa tahun putus-nyambung dengan Bieber tersebut sempat dekat dengan DJ Zedd. Namun aktris dan penyanyi ini menampik hal itu, Selena mengakui hubungan dengan Zedd hanya sebatas pekerjaan. (

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini