Sukses

Dian Sastro dan Andien Diwisuda

DIAN Sastrowardoyo dan Andini Aisyah Hariadi yang akrab disapa Andien tampak bahagia ketika resmi menyandang gelar sarjana dalam wisuda di Auditorium Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat, Sabtu (24/8). Dian lulus sebagai sarjana di bidang ilmu filsafat, sedangkan Andien di bidang ilmu komuni...

DIAN Sastrowardoyo dan Andini Aisyah Hariadi yang akrab disapa Andien tampak bahagia ketika resmi menyandang gelar sarjana dalam wisuda di Auditorium Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat, Sabtu (24/8). Dian lulus sebagai sarjana di bidang ilmu filsafat, sedangkan Andien di bidang ilmu komunikasi. Gelar sarjana memang sudah berada dalam genggaman. Andien pun sudah memiliki beberapa rencana pascalulus. Kepada wartawan, dia mengatakan ingin fokus bekerja untuk kemudian melanjutkan pendidikan magister tahun depan. Berbeda dengan Andien, saat ini Dian belum memutuskan akan bekerja atau kuliah lagi. "Masih dalam tahap pemikiran," ujar Dian berseri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini