Sukses

10 Tahun Menghilang Mike Shinoda dan Fort Minor Rilis Lagu Baru

Fort Minor kembali lagi dengan single baru berjudul `Welcome`.

Liputan6.com, Los Angeles Sepuluh tahun yang lalu, tepatnya 2005 lalu, pentolan Linkin Park, Mike Shinoda hadir dengan proyek solonya dengan membentuk grup hip-hop Fort Minor. Ketika itu mereka sukses menghiasi chart dunia dengan single Where’d You Go.

Kini, Fort Minor kembali lagi dengan single baru berjudul Welcome. Tak hanya itu, `Welcome` juga bisa diunduh gratis melalui laman resmi mereka FortMinor.com.

Fort Minor

"Fort Minor adalah sebuah proyek solo. Lahir dari pengalaman awal saya sebagai seorang penggemar musik dan seni visual. Pengaruh yang saya dapat selalu dari orang luar, lagu-lagu yang dinyanyikan oleh para underdog," ujar Mike Shinoda seperti dilansir Loudwire, Selasa, (23/6/2015).



"Dan meskipun Linkin Park digemari oleh jutaan orang, saya tertarik kembali ke 'luar' berhubungan kembali suara dan selera saya sebagai individu. Ini adalah DIY (Do It Yourself) moderen, ditenagai oleh teknologi, inspirasi dan ambisi," lanjutnya.

Baca juga: Album Baru Iron Maiden Rilis Tahun Ini

Linkin Park

Meski lagu hits `Where'd You Go` sempat sukses berat dan masuk lima besar dalam tangga lagu Billboard Hot 100 pada 2015 lalu, di komunitas hip-hop, Fort Minor tak pernah dianggap. Single `Welcome` ini seakan menjadi jawaban Mike Shinoda terhadap pandangan sebelah mata tersebut. Penasaran? (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini