Sukses

Lihat Putri Kecil Melaney Ricardo Tampil Modis di Usia 3 Tahun

Putri kecil Melaney Ricardo, Chloe terlihat tampil modis dan cantik di usianya yang masih berumur tiga tahun.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch semakin bahagia sejak kehadiran anak pertama mereka, Chloe Valentine Putri. Tak terasa putri kecil Melaney Ricardo dan Tyson kini sudah berusia tiga tahun. Chloe pun terlihat selalu tampil modis.

Hal itu tampak di akun Instagram pribadi Melaney Ricardo yang kerap memperlihatkan penampilan anaknya. Dari pantauan Liputan6.com, Selasa (23/6/2015), putri Melaney Ricardo yang akran disapa Chloe tersebut sudah menjelma menjadi gadis kecil yang cantik.

Chloe Valentine Putri. (foto: instagram.com/melaney_ricardo)

Mulai dari aksesoris, pakaian, hingga sepatu yang dikenakan Chloe membuat anak kecil yang satu ini terlihat fashionable. Meski usianya baru berusia tiga tahun, Chloe juga sudah bisa berpose di depan kamera layak model. Di salah satu foto tampak Chloe bergaya memamerkan pakaian yang dikenakannya.

Chloe tampak cantik dengan baju, rok, serta sepatu kets putih dan juga tatanan rambutnya yang dikepang. Ia mengenakan cape bermotif kotak-kotak biru hingga membuatnya terlihat modis. Ia tersenyum manis dan berpose tanpa malu di depan kamera.

Anak Melaney Ricardo, Chloe Valentine Putri. (foto: instagram.com/melaney_ricardo)

Di foto lainnya, Chloe berpose bak model dengan tanpa ekspresi. Ia begitu menggemaskan mengenakan rok tutu merah muda serta atasan garis-garis. Rambutnya pirangnya dibiarkan terurai panjang dihiasi jepitan berbulu.

Anak Melaney Ricardo, Chloe Valentine Putri. (foto: instagram.com/melaney_ricardo)

Diusianya yang masih kecil, Chloe rupanya sudah pintar berbicara dalam dua bahasa yakni Indonesia dan Inggris. Melaney Ricardo menikah dengan Tyson Lynch pada 3 Juli 2010. Presenter asal Medan ini melahirkan Chloe Valentine Lynch 2 Februari 2015. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.