Sukses

Aliando dan Stefan William, Persaingan Dua Aktor Paling Ngetop

Apa saja persamaan Aliando Syarief dan Stefan William? Simak perjalanan karir keduanya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Pada Minggu (21/6/2015) pagi, Aliando Syarief mengunggah foto di akun Instagram-nya sedang berkupluk. Ada yang berkomentar ia terlihat mirip dengan pesinetron Stefan William.

Lini masa Twitter pun heboh seketika. Banyak yang mengamini, tapi banyak pula yang mendebat. Kami mencoba membuat testimoni profil untuk kedua aktor tampan idola para ABG tersebut.

Apa saja persamaan Aliando Syarief dan Stefan William? Simak perjalanan karir keduanya berikut ini.

Baca juga: 

Gantengnya Aliando Syarief Pakai Kupluk, Mirip Stefan William?

Demi Akting, Stefan William Tinggalkan Musik

5 Hobi Aliando yang Perlu Anda Ketahui

10 Rahasia Aliando Syarief yang Perlu Kamu Tahu

Aliando Vs Al, Lebih Ganteng Siapa?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aliando Syarief

Aliando Syarief

Aliando naik daun berkat peran vampire unyu, si bungsu Digo di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang di SCTV sejak April 2014 lalu. Paras cute ke-Arab-annya mengingatkan kita pada Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani-Maia Estianti.

Aliando pertama kali terjun ke dunia akting lewat peran kecil Yusuf di film Garuda di Dadaku 2 (2011). Namanya mulai mencuri perhatian saat main di sebuah miniseri Komisi Pemberantasan Setan (Trans TV). Setelah tampil di banyak FTV, ia mulai melebarkan sayap dengan main di sinetron-sinetron bertema komedi Betawi yang tayang di Indosiar.

Aliando Syarief mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop di SCTV Awards 2014.

Jalan terjal menggapai popularitas yang ia lalui selama tiga tahun berbuah manis saat ia membintangi GGS. Berkat GGS, bersama lawan mainnya yang selalu dirumorkan memiliki hubungan khusus dengannya, Prilly Latuconsina, menggengam piala Aktor dan Aktris Paling Ngetop SCTV Awards 2014.

Kini Aliando tak hanya dikenal sebagai pesinetron, tetapi juga musisi, penyanyi solo, dan kini bergabung di The Freaks (proyek musikal Agnez Mo yang menggabungkannya dengan Nikita Willy-Teuku Rasya-Calvin Jeremy), bintang iklan laris, serta produser untuk penyanyi di managemennya.

3 dari 3 halaman

Stefan William

Stefan William

Sedangkan Stefan William adalah aktor blasteran berdarah Amerika-Manado. Debutnya di film Bestfriend? (2008) mendampingi Nikita Willy. Namun, pertama kali terjun di televisi saat menjadi pemain pendukung di sinetron Sumpah, I Luv U (SCTV, 2009).

Popularitasnya menjulang saat beradu akting dengan bintang cilik yang beranjak dewasa, Yuki Kato, lewat sinetron Arti Sahabat yang tayang di Indosiar 2010 silam. Karena wajahnya yang kebule-bulean, Stefan sering disebut sebagai Justin Bieber-nya Indonesia.

Stefan William saat meraih piala SCTV Awards

Sama seperti Aliando-Prilly, hubungan Stefan dan Yuki yang penuh misteri selalu menjadi pembicaraan hangat di kalangan fans fanatik mereka. Stefan-Yuki juga berhasil meraih gelar Aktor dan Aktris paling Ngetop SCTV Awards 2011 berkat peran mereka di sinetron Gol-Gol Fatimah (SCTV, 2011).

Stefan juga sempat menekuni dunia musik dengan proyek band The Junas Monkey, bersama 2 rekannya sesama pemain sinetron, Ajun Perwira dan Aditya Suryo. Kini dia tak hanya masih aktif sebagai pemain sinetron, Stefan yang pernah memacari aktris cantik Ariel Tatum ini juga laris menyapa fans dengan bermain di banyak film.

Nah, bagaimana? Walau berbeda generasi dan masa, mereka benar-benar mirip, bukan? (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini