Sukses

Curhat Meryl Streep Tentang Suaminya yang Pendiam

Ia menyebut diri mereka berdua sebagai pasangan aneh karena memiliki karakter yang sangat berbeda.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris kawakan Meryl Streep dan suaminya Don Gummer telah puluhan tahun menikah sejak 1978. Dengan perkawinannya yang bahagia tersebut, Ia menyebut diri mereka berdua sebagai pasangan aneh karena memiliki karakter yang sangat berbeda.

Meryl Streep dan suaminya pada karpet merah Oscar 2015. (screenslam)

"Kami semacam pasangan aneh yang sempurna. Don orang yang jarang berbicara. sementara saya banyak ngomong di dalam rumah. Dia mendengarkan dengan sangat sabar lalu kembali bekerja," ujar Meryl Streep sembari tertawa kepada majalah Inggris, Hello! baru-baru ini.

Baca juga: 50 Cent Ungkap Pertemuan Pertamanya dengan Meryl Streep

"Dia juga sangat mencintai saya apa adanya, bersemangat dan sangat aktif, bahkan di usia saya. Dia sangat introvert dan sangat mawas diri. Saya sangat ekspresif dan riang. Kami saling melengkapi dengan indahnya," lanjutnya.

Transformasi Meryl Streep, Tetap Cantik di Usia Senja

Film terbaru Meryl Streep Ricki and The Flash akan tayang Agustus 2015 mendatang. Di film tersebut ia berperan sebagai seorang rockstar ternama yang berusaha memperbaiki hubungan dengan suami dan anak-anaknya setelah sekian lama menelantarkan mereka.

Meryl Streep 19 kali jadi nominator dan tiga kali meraih Oscar

Sepanjang kariernya Meryl Streep telah mendapat 19 nominasi Oscar dan memenangkan tiga diantaranya. Meski begitu, ia berpendapat kalau Hollywood masih memandang perempuan sebelah mata dan kaum hawa di industri perfilman Amerika masih diperlakukan secara berbeda.

Baca juga:

Meryl Streep Ungkap Ketimpangan Gender di Industri Hiburan

Diskriminasi Gender Judy Greer Kritik Perfilman Hollywood

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini