Sukses

Bella Shofie Hamil?

Bella Shofie mengaku memang tidak menunda untuk memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta Melewati satu bulan pernikahan, ada hal yang berubah dialami Bella Shofie. Pelantun Mungkin Dia Lelah itu merasa akhir-akhir ini emosinya sering terpancing dan lebih sensitif.

Dugaan pun muncul, apa jangan-jangan Bella Shofie tengah berbadan dua. Maklum, indikasi wanita hamil biasanya emosi mudah terpancing dan cenderung labil.

Bella Shofie (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Iya nih belakangan ini aku sering sensitif. Seminggu kemarin berantem sama suami karena hal kecil. Baru juga baikan semalam," kata Bella di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2015).

Bila ternyata hamil, Bella mengaku amat senang. Pasalnya, ia dan Suryono memang tak berusaha menunda kehadiran sang buah hati.

"Aku sama suami memang tidak menunda kok. Dari awal memang pengin cepat-cepat hamil. Nanti aku coba periksain deh," pungkas Bella. (fei)

Bella Shofie tampak mesra dengan suami tercintanya. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • Suryono

Video Terkini