Sukses

Ratu Meta Divonis Kanker Payudara

Liputan6.com, Jakarta Ratu Meta, pedangdut yang pernah berpacaran dengan Vicky Prasetyo, ternyata mengidap penyakit serius. Saat memeriksakan diri ke dokter, Ratu Meta divonis terkena gejala kanker payudara.

"Awalnya aku merasa ada benjolan di payudara sebelah kiri. Aku diamkan saja, pas periksa ternyata ada tumornya," ungkap Ratu Meta saat melakukan proses pengobatan kepada herbalis Jeng Ana di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Ratu Meta [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Takut dengan penyembuhan secara medis yang mengharuskan operasi besar, Ratu Meta pun memilih menjalani pengobatan secara herbal. Di situ, ia mendapat masukan yang cukup melegakan hati.

"Ternyata kanker payudaranya masuk kategori jinak. Sebelum menyebar semua, aku diharusnya mengonsumi herbal yang diberikan oleh Jeng Ana ditambah menjalani pantangan pola makan," papar dia.

Ratu Meta [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Pakar herbalis Jeng Ana mengatakan jika kanker payudara yang dialami oleh Ratu Meta tidak seharusnya diobati dengan cara operasi besar.

"Karena kalau dioperasi, nanti dia akan tumbuh lagi tumbuh lagi. Operasi bukan solusi untuk penderita kanker payudara, karena fokus kita adalah membuang virus di dalam darah kalau kondisinya masih jinak," jelas Jeng Ana. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.