Sukses

Artis-artis Ini Hanya Bisa Gigit Jari Saat Malam Pertama

Liputan6.com, Jakarta Usai menikah, momen yang ditunggu-tunggu adalah ritual malam pertama. Momen ini merupakan 'ritual' yang dilakukan pasangan suami istri usai keduanya sah disatukan dalam ikatan perkawinan.

Namun, tak semua malam pertama usai menikah terjadi dengan indah. Ada kalanya, malam pertama gagal terjadi karena beberapa faktor. Dari mulai kelelahan, sampai pengantin wanita yang mengalami datang bulan. Tak ayal, pengantin pria pun hanya bisa gigit jari dan menunda sementara malam pertama.

Photo : @morden.co by @lvcasedo (Instagram Ringgo Agus)


Liputan6.com mencoba untuk merangkum pasangan artis yang gagal melakukan malam pertama. Meski tidak terlalu kecewa, mereka pun hanya bisa bersabar dan gigit jari menjalaninya. Berikut daftar artisnya.

Baca juga:

5 Artis Cantik Ini Rutin Lakukan Perawatan Miss V

Air Susu Ibu Artis-artis Cantik Ini Melimpah

Artis-artis Cantik Ini Ikhlas Dijadikan Istri Kedua

Artis-artis Cantik Ini Di-Bully Sampai Menangis

Pernikahan Artis-artis Ini Digosipkan Hanya Rekayasa

Ini Kata Artis yang Inisialnya Masuk Daftar Prostitusi Seleb

6 Fakta Heboh Roro Fitria yang Bakal Bikin Anda Tercengang

Artis-artis Ini Meninggal di Hari Jumat

 


2 dari 6 halaman

1. Stuart Collin


1. Stuart Collin

Pernikahannya dengan Risty Tagor tak membuat Stuart Collin bisa langsung melakukan malam pertama. Pasangan yang menikah 4 April 2015 ini sempat tertunda di malam pertama.

"Soalnya kebetulan kemarin pas habis nikah aku lagi datang bulan," kata Risty Tagor saat ditemui baru-baru ini.

Setelah selesai prosesi ijab qabul,  Stuart Collin dan Risty Tagor langsung menggelar resepsi pernikahan.

Meski demikian, Risty Tagor dan Stuart Collin sama sekali tak kehilangan momen romantis sebagai pasangan suami istri. Keduanya juga berencana untuk melakukan perjalanan bulan madu ke Mekkah dan Jepang usai Lebaran nanti.

Saat ini, keduanya bahkan terus menjalani program kehamilan demi mendapatkan momongan. Risty Tagor dan Stuart Collin sudah tak sabar menanti kehadiran anak.

"Aku sama Stuart nggak berani senang-senang dulu, happy-happy (mengumumkan hasil program kehamilan). Nanti takutnya malah belum (hamil)," kata Risty Tagor.

3 dari 6 halaman

2. Raffi Ahmad


2. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang terbilang suka gonta-ganti pasangan saat belum menikah dengan Nagita Slavina ini, juga harus menunda malam pertamanya. Pasalnya, sang istri memang sedang mengalami siklus bulanan alias haid.

"Kemarin (malam pertama) nggak langsung,  karena masih datang bulan," ujar Raffi saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam acara launching album Raffi Ahmad berjudul Kamulah Takdirku. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Raffi menceritakan hal ini sehari setelah dirinya menikah dengan Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina. Hal itu juga terungkap saat ditanya oleh media.

"Makanya saya bisa datang ke sini (untuk jumpa pers). Kalau dia nggak lagi datang bulan mah, saya mending ngerem saja di dalam kamar," canda Raffi Ahmad yang langsung mendapat pukulan kecil dari istri tercinta..
 
 

4 dari 6 halaman

3. Ferry Maryadi


3. Ferry Maryadi

Saat menikahi Deswita Maharani, pesinetron Ferry Maryadi juga gagal melakukan malam pertama. "Saya lagi datang bulan jadi nggak bisa melakukannya," ujar Deswita kala itu.

Walaupun berat badannya sudah turun, akan tetapi istri Ferry Maryadi merasa bentuk tubuhnya belum ideal.

Saat itu juga, Deswita dan Ferry mengaku tidak bisa berbulan madu. Deswita Maharani mengungkapkan jika dirinya harus fokus mengurus acara 40 hari sang ibunda.


5 dari 6 halaman

4. Demian Aditya


4. Demian Aditya

Demian Aditya terpaksa tidak melakukan apa-apa di malam pertamanya, setelah melangsungkan pernikahan bersama Sara Wijayanto, pada pertengahan Mei 2014. Sebab, istrinya ternyata sedang datang bulan.

"Setelah nikah, alhamdulillah kami nggak ngapa-ngapain. Karena Sara lagi palang merah," ucap Demian beberapa waktu yang lalu.

Demian bersama Sara Wijayanto saat ditemui di FX Sudirman (20/5/2015). Aksi menegangkan Demian dicor itu akan dilakukan pada 22-24 Mei 2015 di lobi FX Sudirman. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Namun, Demian tak berkecil hati. Ia memaklumi keadaan istrinya saat itu. Menurutnya, yang dialami istrinya merupakan hal wajar. "Saya nggak bisa menyalahkan 'rutinitas' perempuan," lanjutnya.

Yang penting baginya adalah melewati hari demi hari sebagai pasangan suami-istri. Demian tidak mau kegagalannya di pernikahan pertamanya kembali terulang. Ia ingin pernikahannya langgeng.

6 dari 6 halaman

5. Ringgo Agus Rahman


5. Ringgo Agus Rahman

Komedian Ringgo Agus Rahman baru saja menikahi kekasihnya Sabai Morschek di Bali pada Minggu (7/6/2015) lalu. Namun, Ringgo bercerita jika dirinya tidak bisa menunaikan malam pertama seperti kebanyakan pasangan pengantin.

"Belum bisa karena istri gue lagi period, jadi ya gimana. Padahal menurut gue  itu yang paling penting," kata Ringgo.

Photo : @morden.co by @lvcasedo (Instagram Ringgo Agus)

Ringgo mengaku jika dirinya tak menunda untuk mendapatkan momongan. Oleh sebab itu, usai sang istri selesai datang bulan, dirinya akan langsung menunaikan.

"Gue sih nggak menunda momongan. Mudah-mudahan dikasih cepet. Pengin anak kecil. Target momongan gue satu dulu saja jebol, baru dipikirin nanti lagi," pungkasnya.

Loading